Cara Mengurangi Bookmark di Ikon Toolbar Chrome

Cara Mengurangi Bookmark di Ikon Toolbar Chrome

Google Chrome memang browser yang hebat untuk melakukan tugas dari hari ke hari melalui Internet. Tapi ada beberapa kritik bahwa dibutuhkan sejumlah besar memori untuk menjalankan Chrome. Sejak tab di browser Chrome dibagi menjadi proses terpisah seperti ekstensi dan plug-in aktif. Ada cara-cara di mana Anda dapat meminimalkan jumlah memori Chrome yang di konsumsi.

Cara Mengurangi Bookmark di Ikon Toolbar Chrome

 

Sebagian besar pengguna tidak ingin memiliki begitu banyak toolbar, tombol dan sampah lainnya yang tidak benar-benar berguna juga. Tak dapat disangkal, Chrome adalah browser yang mengagumkan untuk digunakan, tetapi mengurangi bookmark untuk ikon entah bagaimana menjadi pekerjaan yang sulit. Langkah ini panduan langkah demi membantu Anda untuk mengurangi bookmark di Chrome ke ikon toolbar.

Instruksi

1. Bookmark adalah salah satu bagian yang paling sederhana dari koleksi Anda untuk disingkat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah klik kanan pada setiap ¬†bookmark dan pilih “Edit” untuk membuka jendela Edit Bookmark.

3. Sekarang hapus teks dan kemudian masukkan OK, dan Anda selesai.

4. Setelah itu Anda akan memiliki bookmark  yang bisa digunakan yang terlihat benar-benar hebat dan membutuhkan ruang yang sangat sedikit.

5. Untuk memiliki Bookmarks Toolbar yang lebih efisien dan dikompresi di Chrome, maka hack kecil ini pasti akan banyak membantu Anda.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*