Intel Melaunching Driver Ethernet Controller Versi 19.0

Driver-Ethernet-Controller-Versi-19

Perkembangan di bidang teknologi membuat orang berlomba-lomba untuk bersaing. Persaingan untuk menampilkan sesuatu yang terbaik untuk mendukung segala aktifitas manusia. Salah satunya adalah Driver Ethernet Controller Versi 19.0. Saat ini driver tersebut digunakan pada intel. Intel meluncurkan penggunaannya pada Unit Computing atau biasanya disebut NUP PC. Penggunaannya dapat membuat peningkatan konektifitas. Hal ini merupakan perkembangan dari Ethernet Connection chipset kedua yang sangat umum digunakan yaitu I218 dan I218 – LM – V. Untuk windows 7, 8 dan windows 8,1 hanya dengan 32 bit dan 64 bit. Yang perlu Anda ketahui bahwa hanya adapter Ethernet intel tertentu yang dapat mensuport aktivasinya.

Driver-Ethernet-Controller-Versi-19

Driver Ethernet Controler Versi 19,0 dapat secara otomatis menginstal driver LAN untuk kit Ethernet Controller yang dapat ditemukan di Unit berikutnya. Seperti  D34010WYK , D54250WYK , DC3217IYE , DC53427HYE dan DCCP847DYE. Driver ini dapat diterapkan diberbagai jenis merek laptop dan notebook. Sehingga Anda tidak perlu khawatir PC Anda tidak support dengan ini.

Driver Ethernet Controler Versi 19,0 dapat Anda gunakan dengan cara melakukan download terlebih dahulu pada situs-situs penyedia software. Caranya sangat mudah yaitu dengan men-download paket yang kompatibel dengan sistem operasi pada pengguna. Selain itu juga harus sesuai dengan arsitektur yang diperlukan. Anda hanya mengikuti  berbagai petunjuk yang diberikan oleh software yang sudah didownload. Dan setelah semua tahapan proses instalasi selesai barulah pengguna dapat me-restart PC NUC untuk memberikan penyegaran pada perangkat dan juga memastikan semuanya dapat berjalan dengan baik.

Dengan adanya Driver Ethernet Controler Versi 19,0 akan mempermudah Anda melakukan aktifitas pada computer Anda. Driver ini akan terus dikembangkan agar dapat tetap eksis pada perkembangan teknologi. Driver Ethernet Controler Versi 19,0 ini sangat mudah dalam pengaplikasiannya. Sehingga Anda tidak perlu repot dan bingung. Karena ketika Anda mendownload sudah terdapat panduan-panduan yang harus Anda lakukan. Kesuksesan dalam penginstalan ditentukan dengan ketepatan Anda dalam mengikuti berbagai perintah yang dianjurkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*