Kini Telah Hadir Baby Monitor Samsung Galaxy S5

Baby-Monitor-Samsung-Galaxy-S5

Vendor asal Korea Selatan, Samsung, kabarnya akan kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu smartphone Samsung Galaxy S5. Banyak pemberitaan mengenai smartphone ini. Salah satunya adalah fitur terbarunya yaitu Baby Monitor. Bukan Samsung namanya jika tidak melakukan perkembangan pada produk-produk terbarunya. Samsung Galaxy S5 memang dipastikan akan menggunakan fitur sensor jari serta sensor detak jantung. Kemampuan hebatnya menghadirkan Baby Monitor Samsung Galaxy S5 menambah panjang daftar keunggulan dari Samsung Galaxy S5.

Baby-Monitor-Samsung-Galaxy-S5

Fitur khusus Baby Monitor Samsung Galaxy S5 ini memang ditujukan untuk para orang tua yang memiliki bayi agar bisa mengetahui apabila bayinya menangis. Fungsinya pada dasarnya hampir sama dengan baby monitor lainnya. Dengan hadirnya fitur baby monitor ini bukan berarti Samsung mengesampingkan peran manusia dalam merawat dan menjaga anak. Fitur ini hanya membantu saja. Supaya mampu menampilkan performa kerja yang baik, Samsung Galaxy S5 didukung pula fitur yang bisa ditempatkan hingga jangkauan 1 meter dari anak dan dapat terdengar dengan jelas jika tidak ada suara bising di sekitarnya.

Baby Monitor Samsung Galaxy S5 bekerja dengan Samsung Galaxy Gear untuk bisa mendengar tangisan bayi. Apabila tangisan bayi dideteksi oleh handset maka otomatis perangkat tersebut mengeluarkan nada getar yang lalu disampaikan ke Samsung Galaxy Gear yang terpasang. Sehingga orang tua dapat mengetahui jika bayinya menangis saat itu juga. Dengan begitu fitur ini sangat membantu sekali dalam meringankan orang tua untuk mengawasi anak bayinya yang jauh dari pantauannya. Namun meskipun begitu tetap saja orang tua harus berada di dekat si anak supaya lebih aman.

Baby Monitor Samsung Galaxy S5 menggunakan layar berukuran 5,1 inchi dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen resolusi sebesar 1080 x 1920 iksel yang telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3. Didukung pula prosesor Quad Core 2.5 GHz Krati 400 dan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM sebesar 2 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah yang terkini yaitu Android v4.4.2 Kitkat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*