Cara Blok Aplikasi Facebook

Cara Blok Aplikasi Facebook

Apakah anda secara reguler di bombardir dengan permintaan aplikasi yang tidak biasa dari teman Anda? Permintaan ini membuat Anda menginstallnya atau mengijinkan akses sebelum Anda dapat menggunakannya. Apakah Anda ingin memiliki control yang lebih baik dari permintaan tersebut dan secara permanen mem-block beberapa dari mereka ?

Cara Blok Aplikasi Facebook

 

Bagi pengguna yang menggunakan Facebook sebagai media untuk berhubungan dengan teman mereka dan keluarga memiliki sedikit minat dalam Aplikasi facebook ini dapat memilih untuk men-disable beberapa atau seluruh platform aplikasi dalam beberapa cara mudah. Ini akan membuat wall mereka bebas dari permintaan dan notifikasi dari aplikasi-aplikasi ini di kemudian hari.

1. Untuk men-disable aplikasi-aplikasi ini, pilih Privacy Settings dari tombol Account yang terletak dibagianĀ  sudut kanan atas.

2. Dibawah halaman bagianĀ  Apps dan Websites dan klik pada Edit Your Setting untuk mengkustomisasi pengaturan dan memilih aplikasi tersebut darimana Anda tidak ingin menerima pemberitahuan.

3. Lalu Anda harus memilih aplikasi dan game tersebut dari mana Anda tidak ingin pemberitahuan. Anda bisa memilih aplikasi tertentu atau mematikan semuanya sekaligus.

4. Ketika Anda memilih beberapa dari apalikasi sebuah dialog akan muncul. Cukup klik pada tombol Remove untuk mengkonfirmasi tindakan Anda.

5. Anda telah berhasil menonaktfikan aplikasi Anda anda anda tidak akan menerima pemberitahuan apapun atau permintaan dari aplikasi tersebut di masa mendatang.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*