Chasing Yello, Game Endless Run Untuk BlackBerry

Chasing Yello adalah sebuah game endless run dengan tema perairan dangkal. Tokoh utama dari game ini adalah Yello, seekor ikan mas yang berusaha kabur dari majikannya, Mathilda. Mathilda sangat sayang pada Yello, dans ering menunjukkannya secara berlebihan, membuat si ikan mas merasa terganggu, bahkan tersiksa.

Yello melihat ada kesempatan kabur dan ia pun melompat keluar dari akuarium kecilnya, dan menyusuri sungai yang menuh bahaya, semuanya untuk menghindari Mathilda. Sebagai aplikasi yang cukup populer, Chasing Yello telah hadir sebagai satu lagi game untuk BlackBerry yang direkomendasikan, khususnya untuk Anda yang menyukai genre endless run.

Chasing Yello

Konsep

Sesuai dengan uraian di atas, kita akan berperan sebagai Yello dan menghindari Mathilda. Selagi kita berjuang menjauh dengan berenang di sebuah sungai kecil yang tak berujung, Mathilda berlari di darat, terkadang sangat dekat dan mencoba menjerat dengan jaringnya.

Selain Mathilda, banyak hal yang harus diwaspadai oleh Yello, seperti batu, ikan piranha, batang kayu, jembatan, dan lain sebagainya. Game untuk BlackBerry yang satu ini memiliki berbagai rintangan dan kita harus jeli dalam menghindari rintangannya serta sekaligus mengambil banyak bintang untuk melakukan berbagai hal ekstra.

Gameplay

Menghindari berbagai macam rintangan serta pada saat yang sama berusaha mengambil berbagai item yang dapat diambil di sepanjang permainan menyebabkan banyak sekali ketegangan yang akan Anda rasakan sebagai pemain dari game untuk BlackBerry yang satu ini.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengusahakan power up untuk Yello, memudahkan si ikan malang tersebut semakin menjauh dari Mathilda. Beberapa power up yang terdapat pada game ini antara lain magnet untuk menarik berbagai benda yang dapat diambil, rocket untuk menambh kecepatan berenang Yello, dan satu lagi adalah shield yang dapat melindungi Anda dari gangguan secara temporer.

Chasing Yello, Game untuk BlackBerry yang memiliki gameplay menarik ini, memiliki fitur kontrol yang responsif. Anda sebagai pengontrol Yello dapat mengendalikan arah berenang si ikan kecil dengan fitur tilt, membuat Yello melompat dengan swipe up, serta memaksa Yello menyelam menggunakan swipe down. Yello akan cukup cepat menanggapi arahannya.

Fitur animasi yang mengiringi pergerakan tokoh utama pada game untuk BlackBerry juga tidak terlalu laggy. Dreamfab, nama sebuah developer yang mengembangkan Chasing Yello ini, mengembangkan game untuk Android yang satu ini dengan sangat baik.

Bersambung…

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*