Kingdom & Dragons, Game Perang Kerajaan Gabungan Dua Genre yang Berbeda

Gamevil merupakan sebuah developer game untuk iOS Android. Banyak game yang telah diluncurkan oleh developer game ini salah satunya adalah game Kingdom & Dragons. Game perang kerajaan, Kingdom & Dragons ini memiliki genre yang cukup unik, genre pada game ini diambil dari beberapa game yang dipadukan menjadi satu.

Gameplay

Saat pemain mulai memainkan game ini, maka pemain dapat memilih tiga heroes unik yang memiliki kemampuan masing – masing. Heroes ini digunakan untuk melawan para naga. Heroes  yang dapat dipilih pada game ini antara lain adalah Templar, Bowmaster, dan Enchantress. Hero – hero tersebut memiliki kelebihan dan kekuarangan masing – masing yang dapat membuat game perang kerajaan ini menjadi lebih menarik. kindom

Para pemain harus mengkombinasikan skill yang terdapat pada hero tersebut sehingga dapat meningkatkan kemampuan para hero pada saat menghadapi para naga dan monster – monster yang ada. Para pemain juga harus sangat berhati – hati terhadap monster – monster yang terdapat pada permainan ini, karena monster – monster tersebut dapat membunuh hero milik para pemain.

Game perang kerajaan ini merupakan game action side scrolling yang mengharuskan para pemain untuk membunuh habis semua musuh dan menghabisi setiap boss yang terdapat di akhir level.

Selain itu, para pemain diharuskan untuk membangun desa masing – masing. Pembangunan desa tersebut dapat dilakukan dari segi pertambangan, peternakan, pertanian, dll. Setiap bangunan yang terdapat dalam game perang kerajaan ini memiliki fungsi yang berbeda – beda. Contohnya, bangunan farm akan memberikan gold yang akan sangat berguna untuk pembangunan dan perkembangan desa.

kindom_2

Sedangkan, bangunan forge pada game Kingdom & Dragons dapat digunakan untuk memperkuat hero pemain, yaitu dengan cara memberikan equipment yang sebelumnya telah dibuat di bangunan forge ini.

Setelah menata dan membangun desa, para pemain game perang kerajaan ini diharuskan untuk membunuh para musuh dan menghabisi boss di setiap akhir level. Saat para musuh dan boss telah dikalahkan, hero pemain akan memasuki level yang setingkat lebih tinggi.

Selain mendapatkan experience yang dapat menaikkan level hero dan desa. Kenaikan level ini juga akan menambah jumlah bangunan yang dapat dibangun dalam desa, atau juga dapat membuat bangunan baru yang sebelumnya tidak dapat dibangun.

Pada saat melawan para musuh, permainan akan memasuki mode side scrolling. Kontrol kiri pada game perang kerajaan, Kingdom & Dragons ini  dapat digunakan untuk menggerakan karakter. Sedangkan, tombol di sebelah kanan digunakan untuk memukul dan mengeluarkan skill hero pemain. Untuk menghabisi para musuh, pemain hanya perlu menekan tombol sebanyak – banyaknya.

Fitur yang cukup menarik saat memainkan game perang kerajaan milik Gamevil ini adalah pada saat level 5, para pemain dapat menyerang desa lain yang dimiliki pemain lain Saat menyerang desa lain, pemain akan melawan hero musuh yang melindungi desa tersebut. Tapi, tidak segampang itu untuk merebut desa lain, hal ini dikarenakan para pemain lain tentu telah melindungi desanya dengan memiliki pasukan sewaan.

Hampir semua bagian dari game ini dapat dibeli dengan menggunakan gold. Gold – gold ini bisa didapatkan dari game ini sendiri, meskipun tidak banyak. Mata uang pada game perang kerajaan, Kingdom & Dragons ini adalah Crystal. Crystal dapat digunakan pada saat hero para pemain mati dalam peperangan untuk bangkit kembali. Jika tidak menggunakan Crystal, pada saat hero mati, maka game akan dimulai dari awal permainan lagi.

Grafis

Grafis pada game perang kerajaan milik Gamevil ini terlihat relatif mirip dari game ke game. Tidak ada perbedaan berarti yang menjadikan game ini berbeda dengan yang game sebelumnya yang telah Gamevil luncurkan, sehingga dari segi grafis atau tampilan menyebabkan game ini tidak terlalu menarik untuk dimainkan. Persamaan tampilan pada game ini menyebabkan game ini mudah dilupakan oleh para penggunanya.

Download: Google PlayApp Store

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*