BlackPhone BP1 Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi

Blackphone-BP1

Kecanggihan teknologi membuat semakin banyak vendor ponsel yang tak mau kalah bersaing di pasaran. Oleh sebab itu, kini banyak sekali merk ponsel beserta ragam spesifikasi diciptakan. Jika beberapa waktu lalu baru saja diluncurkan ponsel Oppo yang dilengkapi dengan Color OSnya, kini juga hadir BlackPhone BP1 yang merupakan ciptaan pabrikan BlackPhone dan siap bersaing di pasaran. BlackPhone BP1 merupakan ponsel perdana miliki BlackPhone yang dibekali dengan sistem operasi PrivatOS. Sistem operasi ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan didasari oleh OS Android Kitkat 4.4.2, yang mana OS Android Kitkat adalah sistem operasi terbaru setelah Jelly Bean.

Blackphone-BP1

Spesifikasi dari BlackPhone BP1 cukup tinggi yaitu dibekali dengan layar sentuh berukuran 4.7 inci sehingga nyaman berada di genggaman. Layar ponsel ini juga didukung dengan teknologi IPS LCD, beresolusi HD 720 x 1280 pixel, dan berkerapatan hingga 312 ppi. Adanya GPU 60 Cores buatan NVDIA yang tersemat pada ponsel ini juga membuat ponsel pintar ini semakin berkelas karena GPU 60 Cores sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Dari segi performa, BlackPhone BP1 ini tidak perlu dikhawatirkan. Prosesor NVDIA Quad Core dengan frekuensi hingga 3 GHz dan RAM 1 GB sudah tersemat pada ponsel ini.

Terkait dengan kapasitas penyimpanan, bagi anda yang suka mengoleksi berbagai file atau data ataupun berupa gambar-gambar, maka memori internal 16 GB akan memanjakan anda. Begitu pula untuk urusan koneksi ke internet. Saat ini koneksi internet sangat dibutuhkan oleh siapapun bukan? Jika anda menggunakan ponsel BlackPhone BP1 ini maka sudah dibekali dengan modem LTE sehingga kecepatan untuk akses sudah pasti berkualitas dan cepat. Bluetooth versi terbaru dan kabel data microUSB juga melengkapi ponsel ini.  Nah, berkaitan dengan urusan hiburan, khususnya bagi anda yang suka berfoto-foto, ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan 2 buah kamera, yaitu kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera sekunder pada bagian depan dengan resolusi 5 MP.

Tertarik untuk mempunyai ponsel pintar BlackPhone BP1? Hanya butuh sekitar Rp. 6 juta untuk dapat membawanya pulang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*