Maxtron NEW8A, Smartphone Android OS Jelly Bean Murah dengan Prosesor Dual Core

Maxtron menawarkan gebrakan baru dengan memperkenalkan smartphone Android terbaru dengan harga yang murah melalui Maxtron NEW8A. Selama ini Maxtron memang lebih fokus merilis produk – produk ponsel fitur murah. Kali ini, Maxtron sepertinya ingin mencoba peruntungannya di pasar smartphone.

Smartphone Maxtron ini ditawarkan dengan harga di bawah 1 juta. Menariknya, dengan harga ini, konsumen sudah bisa  memperoleh smartphone Android dual core yang menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Seperti apakah spesifikasi detail dari smartphone terbaru ini?

Maxtron NEW8A

Desain

Desain dari smartphone Maxtron NEW8A ini tidak jauh berbeda dengan smartphone pada umumnya. Perangkat Android dual core ini mengusung desain ponsel berlayar sentuh dan di bagian atas layar terdapat logo Maxtron.

Performa

Maxtron NEW8A menawarkan performa yang handal untuk sebuah smartphone Android dual core di bawah Rp 1 juta. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual core yang menawarkan kecepatan 1,2 GHz. Walaupun prosesornya sudah diketahui, chipset yang digunakan masih belum diketahui, termasuk berapa besar kapasitas RAM.

Walaupun kapasitas RAM nya belum diketahui, namun smartphone ini tentu menawarkan RAM minimal 512 MB atau lebih. Pasalnya, sistem operasi Android Jelly Bean hanya kompatibel untuk perangkat dengan RAM 512 MB ke atas. Dengan sistem operasi Android Jelly Bean, perangkat ini sudah memungkinkan pengguna untuk menikmati aplikasi Blackberry Messenger Android.

Walaupun memiliki fitur-fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni dukungan akses internet smartphone pada jaringan perangkat Android dual core ini masih menggunakan jaringan 2G (GPRS/ Edge). Alhasil, pengguna belum mampu menikmati jaringan 3G / HSDPA saat menggunakan ponsel ini. Selain itu, kemampuan untuk mengakses internet juga masih tergolong lambat.

Layar

Maxtron NEW8A hadir dibekali dengan layar sentuh yang berdiagonal 4 inchi. Layar tersebut menawarkan resolusi HVGA yang dapat memberikan tampilan dengan kualitas yang cukup bagus. Display menu dan aplikasi cukup terang dan nyaman di mata sehingga pengguna akan lebih nyaman untuk mengeksplorasi berbagai fitur yang ada di dalam perangkat Android dual core ini.

Konektivitas

Tidak jauh berbeda dengan perangkat Android dual core lainnya, Maxtron NEW8A juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur konektivitas yang memungkinkan pengguna Maxtron NEW8A dapat terhubung ke perangkat yang lain seperti smartphone dan tablet.

Kehadiran Bluetooth memungkinkan pengguna untuk berbagi data dengan perangkat lain yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth misalnya untuk mengirim lagu, video, atau file lainnya. Sementara itu, ada pula fitur WiFi yang akan memudahkan pengguna terhubung ke dunia maya di area yang terdapat jaringan WiFi.

Kamera

Fitur – fitur yang ditawarkan oleh Maxtron NEW8A ini tergolong cukup lengkap. Dengan harganya yang cukup terjangkau, ponsel Android dual core ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera. Adanya fitur kamera ini juga memungkinkan pengguna untuk mengabadikan berbagai momen dari ponsel ini. Sayangnya, tidak diketahui berapa resolusi hasil jepretan dari ponsel ini. Selain itu, belum diketahui juga apakah smartphone ini mendukung video recorder atau tidak

Sederet fitur menarik lainnya juga tidak ketinggalan disematkan oleh Maxtron untuk smartphone Android dual core terbarunya ini. Fitur tersebut meliputi FM radio, music player, video player, dan beberapa fitur standar lainnya. Kehadiran fitur – fitur tersebut tentu akan semakin memberikan kenyamanan bagi para pengguna smartphone ini

Harga

Seperti yang telah disebutkan di atas, Maxtron NEW8A ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 1 juta. Namun, berapakah harga tepatnya?

Maxtron NEW8A  dilepas di pasaran dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp 650 ribu. Harga ini tentu tergolong murah untuk sebuah perangkat Android dual core. Lebih menariknya lagi, untuk setiap pembelian Maxtron NEW8A, pengguna akan mendapatkan 3 bonus menarik sekaligus. Bonus tersebut adalah anti gores, powerbank, dan T-Shirt Noah.

Kesimpulan

Maxtron NEW8A merupakan smartphone Android dual core murah terbaru dari Maxtron. Dengan kisaran harga Rp 650 ribuan, ponsel ini menawarkan performa yang cukup handal walaupun koneksi jaringannya masih mengandalkan 2G. Smartphone ini semakin menarik dengan kehadiran sistem operasi Android Jelly Bean.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*