Menggunakan Led Flash Kamera Sebagai Notifikasi di Android

Menggunakan Led Flash Kamera Sebagai Notifikasi di Android

Dalam kesempatan ini penulis akan berikan sekali lagi satu aplikasi baru Android setelah sebelumnya kita telah membahas berbagai aplikasi menarik yang tersedia pada Android.

Menggunakan Led Flash Kamera Sebagai Notifikasi di Android

Dalam artikel ini Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan lampus flash kamera ponse Anda untuk notifikasi/pemberitahuan pada ponsel Anda. Misalnya, jika Anda menerima sebuah sms atau panggilan maka lampu flash ponsel akan memberitahukan Anda.

Anggaplah telpon Anda sedang berada dalam mode silent dan Anda mungkins edang tertidur make vibrasi mungkin tidak akan membantu Anda untuk memberitahukan Anda bahwa Anda memiliki panggilan atau sms. Untuk itu, aplikasi ini mungkin bisa menjadi solusi.

Berikut ini beberapa fitur penting dan link diberikan dibawah, jadi cukup baca dan download apliaksi ini secara gratis.

Langkah 1 :

Pertama tama download & install aplikasi Flash Blink di perangkat Android Anda.

Langkah 2 :

Sekarang cukup buka aplikasi untuk mengkustomisasi notifikasi lampunya. Anda dapat mengkustomisasi notifikasi untuk panggilan, sms, dan atau notifikasi aplikasi pihak ketiga seperti line , bmm, dll.

Anda bisa memiliki aplikasi favorit untuk notifikasi lampus flash ini. Anda juga dapat meningkatakan juga mengurangi kecepatan flash. Semua tersedia di pengaturan aplikasi.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi , jika sewaktu waktu Anda berada dalam mode silent dengan cahaya lampu yang cukup gelap, maka dengan aplikasi ini Anda bisa terbantu.

Semoga bermanfaat !

 

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*