Moto E Muncul di Teaser Terbaru

Kepastian hadirnya Moto E yang digadang-gadang sebagai smartphone murahnya Motorola tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Setelah sempac muncul di sebuah situs retail asal Brazil, lengkap dengan spesifikasinya, kali ini Motorola sendiri yang men-tweet teaser terbaru yang diyakini sebagai pertanda akan smartphone murah Moto E.

Dalam tweet tersebut Motorola membuat beberapa hashtag seperti #GoodbyeFlipPhone dan #May13 dengan tweet berbunyi one hour left now. Are you ready?

Dua hashtag yang digunakan oleh Motorola merupakan kampanye yang sengaja dilancarkan untuk merubah paradigma sejumlah konsumen yang beranggapan feature phone masih layak untuk dipilih karena dinilai lebih terjangkau. Motorola ingin memberikan pilihan baru berupa smartphone yang lebih terjangkau, tak salah jika teaser ini dianggap menjadi pertanda munculnya Moto E.

Sementara hashtag #May13 tak lain mewakili acara Motorola yang akan digelar di London. Sebagaimana disebutkan dalam rumor terdahulu, Moto E diyakini akan muncul di acara tersebut.

Jika bicara spesifikasi, Moto E disebut-sebut akan menggunakan layar 4.3 inci dengan prosesor Snapdragon dual core berkecepatan 1.2GHz yang diduetkan dengan RAM berkapasitas 1GB. Duet maut ini cukup gahar untuk smartphone yang menyasar segmen menengah.

Di bagian media penyimpanan Motorola menanamkan memori internal 4GB dengan tambahan slot microSD, kamera utama 5MP, baterai 1.980mAh dan juga dukungan dual SIM untuk kemudahan komunikasi.

Sayangnya belum ada bocoran harga yang akan disematkan oleh Motorola ke perangkat ini, terkait hal ini sepertinya kita masih harus menunggu Moto E diperkenalkan di acara Motorola 13 Mei waktu setempat atau hari ini waktu Indonesia.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*