Samsung Segera Rilis Varian Baru Samsung Ativ SE

Samsung Ativ SE

Samsung sepertinya siap memperkenalkan jagoan baru smartphone berbasis Windows Phone, Samsung Ativ SE. Dilansir oleh Theverge, smartphone penerus varian Ativ ini akan resmi meluncur ke publik pada bulan April ini.

Melengkapi rumor tersebut, Evleaks merilis sebuah bocoran foto yang diyakini merupakan penampakan Samsung Ativ SE.

Samsung Ativ SE

Samsung Ativ SE diyakini akan berbekal layar 5 inci dengan resolusi 1080p dan kamera 13MP. Dalaman Ativ SE dihuni prosesor quad core Snapdragon 800 yang ditopang RAM berkapasitas 2GB dan juga memori internal 16GB.

Sejauh ini kelima elemen di atas yang mendominasi saga Samsung Ativ SE. Belum ada informasi harga yang akan disematkan oleh Samsung. Sementara terkait sistem operasi, diiyakini bahwa perangkat ini belum mendapatkan suntikan Windows Phone 8.1 seperti yang diisukan sebelumnya.

Bicara tentang varian Samsung Ativ, tak ada salahnya jika kita kembali ke tahun lalu saat varian ini memulai debutnya di Samsung Ativ S. Perangkat tersebut memiliki layar yang cukup besar, 4.8 inci, dengan prosesor dual core 1.5 GHz dan RAM 1GB. Baterai yang terpasang berkapasitas 2300 mAh, menjanjikan daya hidup yang lebih lama. Jika dibandingkan spesifikasi antara keduanya, sudah barang tentu terlihat peningkatan yang sangat ketara.

Bagaimana bentuk dan spesifikasi aslinya? Kita tunggu saja kejutan baru dari Samsung, jika rumor ini benar maka tak lama lagi Samsung Ativ SE akan memunculkan rupa aslinya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*