Dua Akun WA dalam Sebuah Ponsel Android Dual SIM, Dapatkah?

Dua-Akun-WA-dalam-Sebuah-Ponsel-Android-Dual-SIM

Saat ini adalah musimnya untuk eksis di berbagai media sosial, baik itu melalui share foto ataupun mencari teman yang banyak melalui chatting. Berbagai cara dilakukan agar terus menerus eksis, dan kiranya yang menjadi pilihan adalah aplikasi chatting di jejaring sosial. Sejak dahulu sudah dimulai dengan adanya Blackberry Messenger (BBM) yang awal mulanya hanya untuk ponsel Blackberry, namun seiring dengan berkembangnya waktu aplikasi ini juga dapat diinstal di android. Hal tersebut sudah pasti menjadi strategi pemasaran tersendiri karena saat ini ponsel yang paling laris di pasaran adalah ponsel berbasis android. Pada pembahasan kali ini, kita bukan akan membahas mengenai ponsel Android, namun kita akan mengulas mengenai aplikasi WhatsApp (WA), lebih khususnya mengenaiĀ  cara mengaktifkan 2 nomor WhatsApp di 1 ponsel Android. Sudah mengetahui tentang WA? Jika belum, maka simak pembahasan berikut ini!

Dua-Akun-WA-dalam-Sebuah-Ponsel-Android-Dual-SIM

WhatsApp adalah salah satu aplikasi jejaring sosial milik Blackberry, yang mana mempunyai fungsi yang sama dengan BBM yaitu media kirim pesan instant, media kirim foto, dan dapat juga digunakan untuk voice call secara gratis. Dibandingkan dengan BBM, peminat WA juga tidak kalah karena WA hadir dengan kemudahan yaitu untuk mendapatkan temanĀ  chatting, kita cukup menginvite nomor kontaknya, bukan lagi PIN seperti BBM. Oleh karena itu, pengguna WA lebih banyak dan luas karena semua perangkat ponsel apa saja dapat digunakan asalkan kompatibel dengan aplikasi ini.

WA hanya dapat diinstal pada satu ponsel. Namun karena perkembangan teknologi yang saat ini memunculkan ponsel android dengan fitur Dual SIM, pastinya menimbulkan keinginan untuk menggunakan dua nomor WA namun tetap dalam sebuah ponsel. Keinginan tersebut dapat dengan mudah dilakukan asal ponsel tersebut memenuhi syarat. Sebelum memulai mendaftarkan dua nomor kontak sebagai dua akun WA, kita perlu untuk melakukan rooting ponsel android. Setelah selesai rooting maka kita harus mengunduh dan menginstal aplikasi 2Lines for WhatsApp. Setelah aplikasi dibuka maka cukup memasukkan nomor kontak yang lain untuk membuat akun WA lagi. Mudah bukan cara mengaktifkan 2 nomor WhatsApp di 1 ponsel Android?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*