Evercoss ATIC: Harga Terjangkau, Seribu Kelebihan

Evercoss-ATIC

Menonton televisi di ponsel tanpa sambungan internet kini sudah bukan menjadi sesuatu yang tidak mungkin. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu produk dari Evercoss yaitu Evercoss ATIC yang menghadirkan fasilitas TV analog sebagai salah satu kelebihannya. Evercoss saat ini sepertinya juga sedang menanjak karirnya dengan adanya berbagai produk ponsel yang berkualitas dan dijual dengan harga yang murah. Sebelum diluncurkannya Evercoss ATIC ini, Evercoss juga sudah mendulang sukses bersama Evercoss A28S yang terkenal sebagai smartphone murah. Dengan tetap mengusung harga yang murah dan terjangkau, berbagai kelebihan dimiliki oleh produk terbaru berupa tablet ini.

Evercoss-ATIC

Tablet Evercoss ATIC memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 600x 1024 piksel. Tingkat kerapatannya mencapai 170 ppi sehingga tampilannya semakin menarik. Ukuran tablet ini secara keseluruhan adalah 109,3 x 190 x 10,8 mm dengan bobot kurang dari 300 gram. Dilihat dari sisi performa, Evercoss ATIC dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz didukung dengan GPU Mali 400 sehingga untuk menjalankan berbagai aplikasi yang berat pun, tablet ini sudah siap dan tetap memiliki performa yang handal. RAM yang ada pada tablet ini sebesar 512 MB, serta software yang mendukung adalah OS Android Jelly Bean. Walaupun dari segi RAM tergolong pas-pasan atau bahkan kurang, namun tablet ini didesain dengan kelebihan tersendiri. Salah satu kelebihannya yaitu adanya dukungan 3G HSDPA yang dapat berfungsi sebagai pengunduh file berkecepatan tinggi.

Konektifitas ponsel diperkuat dengn adanya Bluetooth dan kabel USB. Sementara itu, berkaitan dengan sektor multimedia, Evercoss ATIC ini dibekali 2 buah kamera, yang mana kamera utama terletak di belakang dengan resolusi 3 MP dan kamera sekunder di depan dengan resolusi mencapai 1.3 MP. Cocok sekali bagi anda yang suka eksis di depan kamera. Apalagi adanya FM radio, pemutar musik, dan pemutar video yang akan menemani waktu bersantai di tengah banyaknya aktifitas. Berkaitan dengan harga, Tablet Evercoss ATIC ini dibanderol dengan harga 1.2 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*