Lebih Rinci Tentang Lenovo A706

Lenovo-A706

Setelah sukses dengan beberapa produk ponselnya, Lenovo sepertinya memang tidak mau main-main dalam bersaing. Lenovo tidak ingin kalah dalam meluncurkan produk-produknya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya produk baru yang dikeluarkan oleh Lenovo saat ini yang dinamai Lenovo A706. Lenovo A706 ini mempunyai tampilan yang menarik sekaligus kualitas yang baik. Sekalipun belum beredar di Indonesia, namun bagi anda yang pecinta gadget Lenovo sebaiknya anda tidak melewatkan informasi mengenai spesifikasi Lenovo A706 yang akan dibahas kali ini.

Lenovo-A706

Lenovo A706 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 2 juta rupiah. Harga yang mungkin memang disebut mahal untuk kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, namun harga ini sangat sebanding dengan kualitas dan spesifikasi yang disediakan. Sebagai pecinta gadget pastinya tidak menginginkan produk yang murah namun kualitas dan fiturnya jelek bukan? Nah, Lenovo A706 ini memiliki ukuran layar 4.5 inci beresolusi FWVGA 854×480 piksel. Kemampuan multitouch dan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) juga tak lupa dibekalkan pada produk ini. Sementara itu, pada bagian softwarenya, Lenovo A706 memiliki sistem operasi Android Jelly Bean. Walaupun masih sedikit tertinggal dalam urusan OSnya yang mana Android terbaru saat ini sudah menggunakan Android Kitkat, namun Jelly Bean pun sudah sangat bagus. Dalam urusan performa, Lenovo A706 menggunakan prosesor Quad-Core Qualcomm MSM 82550 berkecepatan 1.2 Ghz. Dukungan RAM 1 GB pun memperkuat kinerja ponsel pintar besutan Lenovo ini.

Memori internal yang ada pada ponsel ini adalah 4GB, cukup untuk menyimpan berbagai data. Karena saat ini musimnya selfie, maka sudah sewajarnya seseorang menginginkan kamera yang baik dan juga banyaknya space memori untuk menyimpan hasil jepretannya. Berbicara mengenai kamera, varian terbaru Lenovo ini dibekali 2 kamera sekaligus, yang mana kamera belakang mempunyai kapasitas 5 megapiksel sementara kamera depannya berkapasitas VGA. Fitur-fitur lain yang juga tak ketinggalan mengisi ponsel ini antara lain Wi-Fi, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dual SIM on, serta Radio.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki ponsel ini? Segera kumpulkan uang dan tunggu kedatangan ponsel ini di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*