Lenovo IdeaPhone S920, Phablet Android Jelly Bean Harga Rp 3.5 Juta

Lenovo-IdeaPhone-S920

Lenovo sepertinya tidak mau setengah-setengah dalam bersaing di pasaran ponsel. Setelah sukses dengan berbagai produk smartphone, Lenovo kini melebarkan sayap juga ke produk Phablet. Salah satu produk Phabletnya yaitu bernama Lenovo IdeaPhone S920. Walaupun pabrikan Lenovo tergolong baru, namun phablet buatan Lenovo tidak dapat dipandang sebelah mata. Lenovo menjanjikan spesifikasi yang mumpuni serta adanya desain yang menawan sehingga semua produk-produknya saat ini mendapat julukan sebagai smartphoen android premium, tak terkecuali Lenovo IdeaPhone S920 ini.

Lenovo-IdeaPhone-S920

Lenovo IdeaPhone S920 sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, ini merupakan produk phablet terbaru dari Lenovo yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Dalam urusan tampilan, Phablet ini memiliki layar berukuran 5.3 inci dengan resoluasi HD 720p. Berkaitan dengan performa, Phablet ini didukung dengan prosesor Quad Core Media Tek MT6589. Prosesor ini mempunyai kecepatan sebesar 1.2 GHz oleh karena itu sudah sangat mumpuni untuk mengoperasikan beberapa aplikasi. Performa tersebut juga didukung dengan RAM yang berkapasitas 1 GB sehingga mampu menyimpan data aplikasi-aplikasi yang cukup banyak dan tidak mudah lemot. Phablet bukan hanya digunakan untuk sekadar telepon dan SMS, Lenovo S920 ini juga memiliki beberapa fitur hiburan. Pada bagian kamera misalnya, kamera yang dimiliki oleh ponsel ini ada 2 buah. Kamera utama berada di belakang dengan resolusi sebesar 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 megapiksel. 2 buah kamera ini akan menghasilkan gambar atau foto yang berkualitas. Kamera depan sangat cocok digunakan untuk selfie dan video call. Phablet Lenovo ini juga didukung dengan daya baterai yang berkapasitas 2250 mAH.

Tertarik untuk mendapatkan Phablet ini? Lenovo IdeaPhone S920 sudah mulai beredar di pasaran Indonesia sejak 1 April 2013. Segera miliki Phablet ini hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 3.5 juta. Demikianlah informasi mengenai Lenovo IdeaPhone S920. Semoga informasi ini dapat memberikan tambahan pengetahuan dan menjadi bekal dalam memilih Phablet yang berkualitas dan bagus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*