Spesifikasi Lengkap Oppo Joy

oppo-joy

Smartphone Oppo saat ini sering mondar-mandir di iklan televisi. Tampilan yang menarik serta fitur-fitur yang menarik pula menjadi salah satu hal yang dijadikan pemikat. Ketika anda tertarik untuk mempunyai ponsel ini maka anda dapat memilih salah satu produknya yang bernama Oppo Joy. Oppo Joy masih tergolong sebagai varian terbaru ini mempunyai nama lengkap Oppo R1001 dan dijual di pasaran dengan harga yang lumayan terjangkau untuk ponsel sekelas Oppo. Ulasan lebih lengkapnya mengenai spesifikasi Oppo Joy sebagai berikut.

oppo-joy

Oppo Joy disebut-sebut memiliki spesifikasi yang lengkap dan baik. Dengan dibanderol harga sekitar Rp 1,7 jutaan, Oppo Joy memiliki layar sentuh 4 inci dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Dari segi tampilan ini sudah dapat dilihat bahwa Oppo Joy sangat pas untuk genggaman tangan. Berkaitan dengan bagian dalam ponsel, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Kehandalan performanya ponsel ini disokong dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 Ghz. Jadi, untuk urusan performa, ponsel ini cukup stabil apalagi didukung dengan pengolah grafis Mali-400. Sayangnya, salah satu kelemahan ponsel ini terletak pada RAM yang dibekalkan yaitu hana 512 MB. Namun jangan khawatir karena memori internal yang ada pada ponsel sebesar 4 GB dan masih dapat ditambah dengan slot microSD hingga 32 GB.

Berkaitan dengan fitur hiburan, dimulai dengan adanya dual kamera, yang mana kamera utama beresolusi 3 megapiksel dan kamera sekunder VGA, sangat cocok bagi anda yang suka selfie. Kamera ini didukung dengan fitur burst shoot, touch focus, dan face detection. Fitur lain yang juga ada pada ponsel pintar ini antara lain Dual SIM yang dapat diisi 1 mini SIM dan 1 micro SIM, dukungan jaringan 2G GSM 850/900/1800/19900 serta 3G HSDPA 850/900/1900/2100, touch gloves, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan microUSB.

Itulah uraian lengkap mengenai spesifikasi dari Oppo Joy. Dengan segala spesifikasi yang dipunyai, maka hal tersebut sebanding dengan harga yang dipatok. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*