Cara Menghilangkan Iklan ADF.FLY dan LINKBUCKS Dengan Mudah

Cara ByPass iklan ADF.FLY dan LINKBUCKS Dengan Mudah

Anda mungkin banyak menemukan website yang dimana admit dari web tersebut memasang iklan adf.ly atau linkbucks untuk menhasilkan uang bagi mereka. Hal ini terkadang bisa menjadi mengjengkelkan apabila iklan dibuat terlalu berlebihan dimana Anda harus menunggu sekian detik untuk dapat masuk ke halaman yang Anda tuju.

Cara ByPass iklan ADF.FLY dan LINKBUCKS Dengan Mudah

 

Bagi Anda yang tidak doyan menunggu, maka ada solusi mudah untuk mengatasi masalah ini. Penulis akan berikan caranya bagaimana mem bypass iklan-iklan tersebut dengan cepat dan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

Langkah 1

Pertama-tama Anda memerlukan hal berikut

* Google Chrome atau Firefox

* TemperMonkey Extension [Jika Anda menggunakan Chrome] atau GreaseMonkey [Jika Anda menggunakan Firefox]

* No More 5 Seconds Ads [Script]

Langkah 2

Anggaplah Anda menggunakan Chrome, maka hal pertama yang harus Anda lakukan ialah menginstall ekstensi TmperMonkey pada link diatas. Dan setelah itu Anda perlu menginstall script “No More 5 Seconds Ads” di Chrome.

Langkah 3

Kemudian setelah Anda patikan extensi dan script aktif , maka Anda telah selesai. Itu saja. Sekarang kapanpun Anda menemukan link adf.ly atau linkbucks maka itu akan secara otomatis diredirect secara langsung ke web utama didalam link. Anda tidak perlu lagi menunggu sekian detik

Selamat mencoba !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*