Spek Smart Watch Linux Ricomagic M3

Ricomagic M3
OS Android yang merajalela, mulai dari smartphone hingga smart watch, tidak membuat pemain lama takut untuk unjuk gigi. Linux kini mencoba peruntungan di dunia gadget dengan masuk ke pasaran smart watch. Ricomagic M3 adalah gadget jam pintar yang ditunggangi Linux untuk masuk ke pasaran gadget. Sayangnya, tidak dijelaskan spesifik OS Linux versi yang mana, yang digunakan pada smart watch ini.
Ricomagic M3
Tidak ada yang berbeda dari segi desain, jika membandingkan model satu ini dengan model merk lainnya. Layarnya segi empat konvensional bersudut lancip, dengan ukuran layar 1,54 inch. Layar yang cukup kecil tersebut memiliki resolusi 240×240 pixel. Untuk kontrolnya, layar ini mendukung teknologi layar sentuh model TFT.
Ricomagic M3 saat ini hanya dipasarkan di wilayah Cina dulu saja. Walaupun mengusung OS Linux, jam pintar ini masih kompatibel dengan smartphone yang mengusung OS Android, versi 2.1 ke atas. Dibantu dengan koneksi yang cukup lengkap, mulai dari Bluetooth 3.0, Wifi, dan juga micro USB, Anda dapat mengakses gadget dan device lain juga dengan smart watch ini.
Untuk baterainya, Rikomagic M3 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 400 mAh. Kapasitas tersebut diklaim mampu membuat smart watch Anda standby hingga 2 hari tanpa mengisi ulang kapasitas. Gadget kecil satu ini menggunakan chipset MediaTek 6250 pada sektor dapur pacunya.
Belum ada info kepastian mengenai apakah Ricomagic M3 akan dirilis ke pasaran global. Untuk harganya, smart watch satu ini dibandrol US$ 93 di Cina, setara dengan Rp 1 juta-an. Menilik harganya, smart watch Ricomagic M3 ini sepertinya akan mengincar pasaran gadget jam pintar low-end.
About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*