Smartphone Versi Murah HTC One M8 Ace Segera Hadir, Ini Speknya

HTC One M8 Ace

HTC One M8 kini memiliki versi low-end. Embel-embel kata ‘Ace’ pada seri ini menunjukkan penurunan spek guna memangkas harganya di pasaran. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai harga yang dibandrol HTC pada smartphone satu ini.

Desainnya tidak terlalu berbeda. Tidak seperti saudaranya yang menggunakan bahan logam, casing HTC One M8 Ace menggunakan material plastik.

Pemangkasan spek juga terlihat jelas pada keberadaan kamera depan. Kamera belakang menjadi satu-satunya kamera yang disediakan HTC pada ponsel pintar ini. Namun, pengguna mungkin cukup puas dengan keberadaan kamera 13 MP tersebut. Bandingkan dengan HTC One M8 yang memiliki dua kamera, dengan masing-masing hanya berkualitas 4 MP saja.

HTC One M8 Ace
Di luar itu, tidak banyak perbedaan spek lainnya. Koneksi ponsel pintar ini mendukung penggunaan jaringan 4G LTE. Anda juga dapat menggunakan Bluetooth 4.0, GPS, NFC, dan sederet koneksi nirkabel lainnya dengan HTC One M8 Ace ini. Layar berukuran 5 inch-nya dapat digunakan untuk menampilkan kualitas gambar jernih full HD, dengan resolusi 1920×1080 pixel.

Untuk memorinya, kapasitas 32 GB dapat dibantu dengan slot memori micro SD, jika dirasa tidak mencukupi. Kapasitas memori RAM 2 GB akan didukung dengan prosesor quad-core Krait 400 yang ditanamkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC 2.5 GHz untuk sektor dapur pacunya. GPA-nya sendiri menggunakan prosesor Adreno 300. OS yang digunakan sudah versi Android 4.4 KitKat yang paling baru.

Dengan spek yang cukup mentereng ini, HTC One M8 Ace ini digadang-gadang dapat bersaing dengan merk macam Samsung, yang baru-baru ini merilis Samsung Galaxy S5. Disebutkan bahwa ponsel ini akan dirilis pada 3 Juni nanti.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*