Pixelmator Kini Mendukung 16-Bit Warna dan Dapatkan Update Fitur Baru

Sobat yang biasa menggunakan aplikasi Pixelmator jangan terbelalak heran ya jika tiba-tiba mendapati sejumlah pembaruan keren dan inovatif di aplikasi tersebut. Karena rabu lalu, pengembang aplikasi resmi merilis update terbaru yang membawa sejumlah perbaikan, fitur baru dan juga dukungan piksel baru yang makin memperkaya aplikasi.

Pembaruan yang pertama dan paling menggembirakan adalah adanya dukungan 16bit warna, sehingga setiap gambar hasil modifikasi Pixelmator mendapatkan channel warna yang kian dalam, dan fitur Lock Layer pun kian diperkaya untuk memperoleh kombinasi yang maksimal dan mencegah pengguna melakukan perubahan yang dilakukan tanpa sengaja.

Yang kedua adalah tool perbaikan baru yang dibekali tiga mode, yakni model quick, standard dan advanced di mana masing-masing mode menawarkan logaritma yang berbeda, untuk menghilangkan kecacatan atau objek yang tidak diinginkan di gambar secara lebih efisien.

Selain fitur baru dan dukungan 16bit warna, Pixelmator juga memperoleh rombakan dari sisi kemudahan penggunaan. Setiap fitur baru maupun yang telah tersedia dirancang sedemian rupa sehingga tidak menyulitkan kendati digunakan oleh siapapun meski di percobaan pertama.

Update ini tersedia gratis dan bisa diunduh melalui Mac App Store. Atau jika Sobat belum punya lisensinya bisa kok membeli dengan biaya hanya $29.99.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*