Lebaran Ini Blackberry Q5 Sudah Bisa Digunakan

Setelah sebelumnya basis sistem operasi Blackberry 10 dihadirkan di smartphone Blackberry Q10 dan Z10, kini Blackberry Indonesia berancang-ancang menambah panjang deretan smartphone berbasis sistem operasi terbaru perusahaan asal Kanada tersebut.

Memang pihak Blackberry Indonesia sudah berjanji sebelumnya akan menghadirkan handset ketiga yang mengusung sistem operasi Blackberry 10 tersebut sejak sebelum bulan puasa dimulai.

Adapun untuk seri terbarunya ini, Blackberry memberikan nama Q5. Smartphone terbarunya ini dikabarkan akan dibandrol dengan harga yang lebih murah daripada kedua saudara pendahulunya.

Untuk ketersediaan, Blackberry Q5 ini dijanjikan pihak Blackberry Indonesia menjelang Lebaran nanti. Untuk proses pre order pun sudah mulai dilakukan sejak tanggal 24 Juli lalu.

Kabar gembira hadir bagi para calon pembeli yang sudah melakukan pre order pada periode tersebut. Blackberry Q5 sudah dapat dinikmati mulai dari hari ini.

Jika ingin menikmati Blackberry Q5 dengan paket bundling, sepertinya para peminat dapat melirik paket yang ditawarkan oleh provider XL Axiata.

Cukup dengan merogoh kantong sebesar Rp 3.999.999,00 saja maka peminat sudah dapat membawa pulang Blackberry Q5 ini dengan paket XL prabayar yang menarik. Adapun paket yang dipadukan adalah data internet dengan kuota 4,5 GB, gratis 150 SMS dan 150 menit telepon.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati kuota BBM 5MB per harinya. Paket ini dapat dinikmati dengan tambahan bayaran Rp 49.000,00 untuk jangka waktu 3 bulan.

Untuk pengguna paska bayar, XL Axiata sudah menyiapkan paket kuota internet yang lebih besar lagi. Para pengguna dapat menikmati internet hingga 72GB selama 12 bulan.

Untuk saat ini, sepertinya baru provider XL saja yang mengeluarkan paket bundling bagi Blackberry Q5. Belum ada geliat nyata dari provider lain yang menggunakan kehadiran Blackberry Q5 untuk membundling dengan servis jaringannya.

Mengingat Lebaran sebentar lagi, jika pengguna tidak ingin menggunakan bundling, sepertinya harus bersabar sedikit lama untuk mendapatkan seri terbaru smartphone Blackberry dengan budget rendah tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*