Kali Ini Bocoran Panel LCD Backlight iPhone 6 Beredar

iphone-6

iPhone 6 terus menjadi headline di berbagai media, setelah muncul dalam berbagai bentuk entah itu konsep, bocoran hingga mock up. Kali ini iPhone 6 terlibat dalam bocoran baru yang diklaim merupakan komponen backlight LCD perangkat tersebut.

Foto-foto ini pertama kali muncul di situs jejaring sosial Cina, Weibo. Menurut sumber berita, foto ini merupakan penampakan komponen backlight LCD sebuah perangkat. Secara umum lebih mirip dengan kerangkat backlight iPhone 5s dan 5c, tetapi terdapat perbedaan kecil di mana penghubung komponen diletakkan di posisi yang berbeda. backlightpanel

Informasi terbaru ini dapat menjadi referensi terutama untuk iPhone 6, meskipun belum dapat dijadikan patokan pasti mengingat sumber foto masih diragukan kebenerannya. Namun sejauh ini iPhone 6 memang disebut-sebut akan dibekali dengan rancangan yang lebih tipis sehingga komponen backlight LCD juga harus lebih tipis dari sebelumnya.

backpanel2

Sementara terkait ukuran layar, iPhone 6 diperkirakan diproduksi dalam dua ukuran yakni 4.7 inci dan 5.5 inci. Sejumlah sumber meyakini keduanya akan muncul di tahun 2014, kendati sebelumnya sumber lainnya berpendapat hanya akan ada satu model yang dirilis di tahun ini sementara model lainnya akan menyusul di tahun 2015.

Selain lebih lebar, iPhone 6 diyakini akan membawa sejumlah fitur baru misalnya prosesor A8 terbaru, iOS 8 dan peningkatan resolusi kamera dan fitur WiFi 802.11ac terbaru.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*