Spesifikasi Varian Terbaru Samsung Galaxy S5, Electric Blue

Samsung-Galaxy-S5
Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 dilansir akan kembali meluncurkan varian terbarunya yang bernama Electric Blue. Jika dahulu Samsung Galaxy S5 menyatakan bahwa hanya memiliki dua varian yaitu Charcoal Black dan Shimmery White, namun ternyata Electric Blue hadir di pasaran Indonesia secara diam-diam. Sama halnya dengan berbagai produk lain, Samsung Galaxy S5 Electric Blue ini memiliki berbagai fitur yang mumpuni dan lengkap. Anda penasaran dengan apa saja yang dimiliki oleh ponsel ini? Berikut ini akan diulas secara lebih rinci mengenai varian terbaru Samsung Galaxy S5 ini.

Samsung-Galaxy-S5
Samsung Galaxy S5

Bagi anda para pecinta ponsel android Samsung maka patut bahagia karena semakin banyaknya varian yang dapat dipilih. Anda dapat memilih sesuai dengan warna favoritnya. Misalnya saja varian terbaru Electric Blue ini, disamping tampilannya yang menarik, spesifikasi yang baik yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik pun akan menemani hari-hari anda. Dimulai dengan tampilan luarnya, layar yang dimiliki oleh smartphone ini berukuran 5.1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920×1080 piksel berteknologi Super AMOLED. Sudah cukup pas digenggaman. Ditambah lagi dengan adanya sistem operasi Android Kitkat yang merupakan OS terbaru sehingga tampilannya lebih keren.

Untuk urusan performa, ponsel pintar ini mengandalkan prosesor chipset Samsung Exynos 5420 octa-core yaitu prosesor Quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan kerja mencapai 1,9 GHz serta prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. Performa yang handal berkat dukungan prosesor ini didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB sehingga tidak mudah lemot untuk mengoperasikan berbagai aplikasi. Dan bagi anda yang suka atau hob berfoto  ria maupun selfie, maka menggunakan ponsel ini akan memberikan kepuasan karena kamera yang dimiliki beresolusi sebesar 16 megapiksel. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan teknologi ISOCELL dan mampu merekam video 4K@30fps. Berbagai hasil jepretan tersebut dapat anda koleksi pada ponsel dan tidak perlu takut memori tidak cukup karena memori internal yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S5 sebesar 16 GB dan masih dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 64 GB. Adanya koneksi Wi-Fi, GPS, dan 3G HSPA juga semakin memudahkan anda untuk berselancar di internet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*