Spesifikasi Phablet Dual Core Handal Axioo Picophone M1

Axioo Picophone M1

Perangkat smartphone dan tablet memiliki pangsa pasar yang berbeda, keduanya memiliki visi yang berbeda dengan karakter pengguna yang berbeda pula. Namun di antara tablet dan smartphone ada celah pasar yang masih bisa dimanfaatkan, salah satunya terlihat oleh Axioo yang kemudian meluncurkan perangkat phablet Axioo Picophone M1.

Axioo Picophone M1

Sesuai namanya, phablet Axioo Picophone M1 merupakan perangkat yang menyasar relung pasar antara tablet dan smartphone. Tentunya jika bicara spesifikasi, Axioo Picophone M1 dapat dihandalkan. Paling tidak seperti itu ekspektasi banyak pihak terhadap perangkat ini. Agar tak penasaran, Teknogadget akan ulas lebih jauh spesifikasi Axioo Picophone M1.

Phablet Axioo Picophone M1 dibekali dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960×540 piksel (220ppi). Alhasil, diyakini cukup terlihat nyaman di mata pengguna. Kualitas layar juga memberikan tingkat kejernihan yang lebih baik ketimbang perangkat selevel lain yang notabene dibanderol lebih mahal.

Axioo picophone M1 diperkaya dengan kamera depan 2Mpx yang tergolong rendah untuk ukurang phablet berlayar 5 inci, namun hasil maksimal saat Anda ber’selfie’ ria tidak perlu diragukan. Teknologi BSI (Back Side Illuminated) disematkan di kamera bagian belakang yang beresolusi 5Mpx. Hasilnya kamera ini dapat memberikan hasil jepretan yang lebih terang dan lebih tajam dan jernih.

Teknologi BSI ini merupakan yang termutakhir di perangkat phablet, dengan teknologi ini perangkat dapat menjepret gambar kendati dengan pencahayaan yang kurang, misalnya di sore atau malam hari.

Istimewanya Axioo Picophone M1 ini dibanderol hanya 1 jutaaan, sementara dari sisi dimensi phablet buatan Axioo ini tergolong tipis hanya 8.5mm saja. Kemudian bagian dalam disematkan prosesor dual core dengan ssitem operasi Android 4.2 Jelly Bean, membuat aktifitas apapun makin seru.

Keberadaan Axioo Picophone M1 di pasar tanah air sudah bisa Anda temukan dengan mudah, Anda bisa membelinya melalui toko online ternama atau di gerai-gerai smartphone yang sudah sering Anda kunjungi di kota masing-masing.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*