Aplikasi Amazon Kindle Versi iPad dan iPhone Dapat Jatah Update Terbaru

Hadir dengan fitur baru, aplikasi resmi Amazon Kindle versi iPad dan iPhone kini menawarkan kemampuan integrasi baru dengan versi audio ketika pengguna melakukan pembelian melalui layanan Audible.

Selain integrasi ke versi audio, aplikasi Amazon Kindle juga mendapatkan fitur sinkronisasi ke layanan Whispersync for Voice.

Kedua fitur baru ini sudah barang tentu menawarkan keleluasan yang lebih kepada pengguna, terutama ketika membutuhkan integrasi antara dua jenis layanan Kindle dan Audible. Artinya kini pengguna dapat lompat dari kegiatan membaca dan mendengarkan versi audio tanpa harus menutup aplikasi. Syarat utamanya, pengguna harus memiliki kedua layanan baik Kindle maupun Audible.

Russ Grandinetti selaku Senior Vice President Amazon Kindle mengatakan bahwa saat ini ia dan timnya selalu berupaya untuk membantu pelanggan menemukan momen yang lebih setiap hari guna menikmati setiap ebook yang ditawarkan.

Sistem integrasi ini menawarkan kemudahan karena pengguna tidak harus menutup buku favorit saat harus membaca di rumah lalu disibukkan dengan pekerjaan lain, namun pengguna tetap dapat melanjukan aktifitas membaca di tempat yang berbeda.

Amazon saat ini telah menerapkan narasi professional yang tersedia untuk 45.000 buku Kindle. Amazon juga menawarkan layanan pencarian, yang memindai perpustakaan Kindle untuk menemukan judul yang dilengkapi versi Audible.

Update ini mulai digulirkan hari ini dan sudah bisa diunduh melalui App Store secara gratis.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*