Cara Mengunduh Dan Menjalankan BBM Untuk PC

bbm-untuk-pc

BBM merupakan aplikasi yang senantiasa popular walaupun pesaingnya cukup banyak. BBM yang pertama kali hadir di ponsel Blackberry ini kini juga dapat diaplikasikan di perangkat Android, minimal Android Ice Cream Sandwich. Berbicara mengenai BBM, yang akan kita bahas kali ini adalah BBM untuk Personal Computer (PC). Berbeda dengan BBM yang dapat diaplikasikan pada ponsel Android yang mana sudah ada aplikasi BBM for Android. Namun untuk mengoperasikan BBM di PC belum terdapat BBM for PC. Sekalipun begitu kita dapat mensiasatinya dengan menggunakan emulator. Bagaimana tentang emulator ini serta bagaimana langkah-langkah lebih rincinya? Akan dikupas pada pembahasan berikut.

bbm-untuk-pc

Kendati tidak ada software BBM for PC, namun untuk mendapatkannya dapat disiasati melalui fitur Youwave. Youwave memiliki kelebihan-kelebihan antara lain telah mendukung simulasi SD Card dan game saving, proses restart dan rebootnya yang cepat, fitur ini mendukung multi-player online-game, didalamnya tersedia control volume serta tersedia pula control panel. Berdasarkan kelebihan itulah maka sebaiknya aplikasi ini yang dipilih dan digunakan untuk mendukung adanya BBM di PC. Lantas, bagaimana cara mendapatkan aplikasi Youwave ini? caranya sangat mudah yaitu hanya tinggal mengunduh di internet. Cari di google aplikasi Youwave dan juga file BBM android APK. Unduh keduanya. Jika telah selesai mengunduh, maka cara mengunduh dan menjalankan BBM untuk PC dimulai dengan:

  1. Membuka emulator Youwave yang telah didownload tadi.
  2. Install menual BBM melalui berkas APK BBM yang sebelumnya juga sudah diunduh. Selain cara ini, memasukkan BBM ke Youwave juga dapat dilakukan via Google Play Store. Masuk ke Google Play Store, login, kemudian install BBM seperti aktifitas install pada umumnya
  3. Ketika selesai tahap dua, maka BBM Android dapat dibuka. Ketika belum mempunyai akun maka klik daftar. Jika sudah mempunyai akun maka tinggal masuk melalui login.
  4. Nikmatilah aplikasi BBM di PC.

Itulah cara mengunduh dan menjalankan BBM untuk PC yang dapat diterapkan oleh semua kalangan. Mudah bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*