Blackberry Z30 dan 6 Fitur Unggulnya

Blackberry-Z30

Persaingan dalam dunia ponsel semakin kuat terjadi. Para vendor ponsel semakin gencar memamerkan produk-produk besutannya dan dibuat dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni dan berkelas. Blackberry, pasti sudah tidak asing dengan nama ini bukan? Blackberry senantiasa memiliki cara-cara ampuh tersendiri untuk memikat para pecintanya, salah satunya dengan meluncurkan produknya yang bernama Blackberry Z30 yang digadang-gadang merupakan pesaing berat Galaxy S4. Penasaran apa saja yang dimiliki oleh Blackberry jenis ini?

Blackberry-Z30

Kabarnya terdapat 6 fitur unggul Blackberry Z30 ini dan fitur-fitur tersebut tidak dimiliki oleh ponsel-ponsel lain. Fitur pertama yaitu adanya OS 10.2 yang memiliki spesifikasi luar biasa. Selain dari segi OSnya, ponsel ini juga memiliki kelebihan pada sektor keyboard yaitu mempunyai virtual keyboard. Dengan adanya virtual keyboard maka para penggunanya dapat mengetik cepat hanya dengan menggeser ke atas. Fitur andalan ketiga yaitu berkaitan dengan kapasitas baterainya. Baterai yang dipergunakan oleh pabrikan asal Kanada ini memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat digunakan hingga 25 jam kerja. Jadi tidak perlu takut lowbatt di tengah-tengah kebutuhan yang mendadak.

Yang keempat yaitu adanya natural sound. Bagi yang suka mendengarkan musik, maka dengan Blackberry Z30 ini kita dapat mendengarkan musik dengan suara yang jernih dan alami. Kualitas suara yang bagus ini juga dijamin oleh pabrikannya dan dapat dibuktikan ketika melakukan video call. Kabarnya suara lawan bicara saat video call serasa berada disamping. Speakernya juga berkualitas bagus. Fitur andalan kelima yaitu priority hub yang mana secara otomatis ponsel akan tahu prioritas kita. Misalnya aktifitas apa yang kita prioritaskan serta orang-orang terpenting yang butuh prioritas utama. Priority hub ini juga dapat disetting secara manual. Dan fitur andalan terakhir yaitu BBM now. BBM now ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna ketika terdapat BBM masuk maka akan langsung terbuka. Pengguna yang sedang membuka aplikasi lain misalnya, tidak perlu susah-susah menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Bagaimana? Menarik bukan fitur-fitur yang dimiliki oleh Blackberry Z30 ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*