iPhone 5C Dari Apple Versi 8 GB

iPhone-5C

Hai sahabat pembaca. Bagi sahabat yang menjadi pecinta setia gadget-gadget keluaran iPhone, maka kali ini kami akan membagikan informasi mengenai salah satu produk dari iPhone yang dinamakan iPhone 5C. Saat ini iPhone 5C versi 8GB sudah hadir di pasaran India. Smartphone yang memang dikhususkan bagi para sahabat dengan tingkat ekonomi kelas menengah ke atas ini memang memiliki kualitas dan fitur-fitur yang mumpuni. Penasaran apa saja? Berikut informasi lebih lanjut mengenai iPhone 5C ini untuk para sahabat sekalian.

iPhone-5C

iPhone 5C ini diluncurkan oleh Apple semenjak bulan Maret lalu dan baru dipasarkan di wilayah Eropa dan China. Karena sudah merambah pasaran Eropa, maka pastilah gadget ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan kualitas yang bagus. Berbagai fitur dibekalkan pada gadget ini. Diawali dengan layar sentuhnyayang berukuran 4 inci dengan resolusi 1136×640 piksel. Dengan ukuran seperti ini maka gadget ini sangat pas untuk digenggam. Apalagi kerapatan layarnya mencapai 326 piksel per inci sehingga tampilannya lebih menarik.

iPhone 5C versi 8GB ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan iPhone 5C versi yang lainnya. Hanya saja perbedaannya terdapat pada kapasitas memori yang dimiliki. Versi 8GB ini merupakan versi kapasitas memori terkecil sehingga dari sisi harganya pun cukup terjangkau atau paling murah yaitu hanya Rp 6.5 juta rupiah. Dari sektor hiburan, iPhone 5C versi 8 GB ini memiliki kamera dua buah, yang mana kamera utama berada di bagian belakang dengan resolusi sebesar 8GB dan kamera sekunder berada di depan dengan resolusi sebesar 1.2 GB yang sangat cocok untuk merekam video dan berselfie ria. Dari urusan performa, iPhone 5C ini memiliki prosesor dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz. Performa tersebut diperkuat dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP3 triple-core.

Bagaimana? Menarik bukan fitur-fitur yang disediakan oleh versi terbaru dari iPhone 5C ini? Para sahabat perlu menunggu agar gadget ini dipasarkan di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*