LG L35 Harga 2 Jutaan BerOS Kitkat

LG-L35

Mulai adanya android versi terbaru yaitu android Kitkat sepertinya dimanfaatkan sepenuhnya oleh produsen LG. Produk terbarunya yang saat ini baru beredar di Brazil sudah memanfaatkan OS tersebut. Produk terbarunya tersebut diberi nama LG L35. Bagaimana bentuknya serta bagaimana spesifikasi lengkapnya? Berikut ini informasi lebih lengkapnya.

LG-L35

Sebagai salah satu produk terbaru, pastilah LG L35 ini menjadi andalan. Mengulas lebih dalam mengenai spesifikasinya, LG L35 ini memilliki layar yang berukuran 3.2 inci dengan resolusi HVGA 320×480 piksel. Sementara itu dari sisi prosesor yang dibenamkan adalah prosesor Dual-Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz chipset Qualcomm Snapdragon 200 seri MSM8210. Performa yang dimiliki oleh prosesor ini mencapai 1.2 GHz yang semakin diperkuat dengan adanya RAM berukuran 512 MB dan pengolah grafis dari Adreno 3012.

Dari sektor penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 4 GB serta masih dapat ditambah dengan microSD. Memori penyimpanan yang dapat dikatakan besar ini pasti sangat cocok bagi pengguna yang bertype pengoleksi. Cocok pula bagi orang yang gemar berfoto di setiap momen-momen penting, kemudian menyimpannya sebagai koleksi. Foto-foto tersebut akan senantiasa aman tersimpan. Begitu pula dengan data-data penting dapat pula disimpan di memori ponsel. Dari sektor konektifitas, LG L35 ini dibekali dengan fitur Wi-Fi dan jaringan 3G HSDPA. Dengan adanya fitur ini maka ketika ingin bermain internet maka akan lebih mudah dan cepat. Selain itu ketika kita ingin berbagi data dengan teman juga dipermudah dengan adanya Bluetooth. Atau mungkin bagi yang memiliki banyak kolega dan membutuhkan SIM card yang lebih dari 1, maka menggunakan ponsel ini pun sudah terpenuhi. Menyambung kembali pada kegemaran terhadap berfoto, ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera 3 MP sehingga sudah dapat menghasilkan gambar yang bagus. LG L35 tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih, serta dapat dibawa pulang dengan harga Rp 2 jutaan rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*