ZTE Nubia W5, Ponsel Windows Phone 8.1

ZTE-Nubia-W5

ZTE-Nubia-W5

Sudah pernah mengenal ponsel yang modelnya seperti gambar di atas? Mungkin bagi anda yang selama ini mengaku penggemar gadget merk ZTE tidak akan asing dengan gambar di atas. Gambar tersebut merupakan ponsel ZTE Nubia W5. Ponsel ini masih tergolong baru serta memiliki spesifikasi yang mumpuni dan berkelas dengan tampilan yang menarik sehingga banyak menyita perhatian. Ingin tahu bagaimana gadget ini secara lebih rinci? Berikut ini informasinya untuk anda.

ZTE Nubia W5 dikatakan canggih karena termasuk smartphone dengan bekal OS Windows Phone 8.1. oleh karena itu dapat dilihat betapa menariknya gambar tersebut. Sementara dari tampilan sudah baik, maka dari sisi performa pun tidak ketinggalan. Gadget ini mengusung chipset berjenis Qualcomm Snapdragon 801 dengan didukung dengan prosesor Quad-Core Krait. Prosesornya bekerja dengan kecepatan mencapai 2.3 GHz serta diimbangi dengan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis Adreno 330. Pada gambar tersebut layarnya terlihat elegan dan pas. Perlu diketahui bahwa ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1920×1080 piksel (full HD). Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi IPS.

Dari sektor penyimpanan, ponsel canggih dan pintar ini memiliki memori internal sebesar 64 GB serta masih dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Sangat luar biasa bukan? Dengan memori yang sangat besar kapasitasnya ini maka kita dapat menyimpan semua data-data yang kita miliki tanpa harus takut memori tidak mencukupi. Sementara itu dalam hal kamera, sebagaimana pengguna pada umumnya menginginkan kamera berkualitas baik dengan resolusi yang tinggi sehingga menghasilkan foto yang bagus pula, maka dengan smartphone ini semua keinginan tersebut terpenuhi. Smartphone ZTE Nubia W5 memiliki kamera sebesar 13 MP yang akan menghasilkan foto-foto dengan kualitas tinggi. Bagi kita yang memiliki hobi selfie maka dengan ponsel ini kita dapat mengabadikan semua momen-momen menarik dalam hidup. Selain itu, ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang tinggi yaitu 4500 mAh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*