Merebaknya Kabar iPhone 6 di Media

iPhone-6

Berita mengenai akan beredarnya iPhone 6 di pasaran sepertinya bukan lagi desas-desus belaka. Kabarnya iPhone 6 yang merupakan varian terbaru dalam keluarga iPhone ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan September mendatang. Sebagai generasi terbaru keluarga iPhone maka sudah pasti gadget ini didesain dengan sangat canggih dan berspesifikasi tinggi. Berbagai kabar yang bermunculan pun banyak yang menyebutkan bahwa iPhone 6 ini akan mampu menggebrak pasaran gadget dunia dengan segala fitur canggihnya.

iPhone-6

Penasaran mengenai berita apa saja yang telah bocor sebelum gadget ini beredar di pasaran, kabarnya iPhone 6 hadir membawa beberapa fitur produk-produk Apple sebelumnya. Sama seperti iPhone 5S, iPhone 6 ini juga memiliki fitur sensor sidik jari. Keren bukan nampaknya? Fitur ini memang selalu jadi andalan dan selalu memberikan kepuasan kepada penggunanya. Namun jika fitur ini mempunyai kesamaan dengan produk sebelumnya, maka dalam hal tampilan dan dimensi, iPhone 6 sangat berbeda. Layar yang diusungnya terdiri dari 2 jenis yaitu ada yang berukuran 4.7 inci dan ada yang berukuran 5 inci. Sekalipun belum diluncurkan namun di berbagai media sosial sudah banyak pembicaraan hingga mengenai desain produk ini. Berdasarkan informasi-informasi yang ada di youtube dan sebagainya, desain iPhone 6 ini berbeda jauh dengan varian-varian sebelumnya karena dimensinya lebih tipis. Selain itu, gadget ini memiliki tombol volume dan tombol power yang posisinya tidak sama jika dibandingkan dengan produk terdahulu. Pada bagian bawah didesain sebuah speaker, hal ini juga tidak ada pada produk-produk sebelumnya. Layar yang diusung merupakan produk Sharp’s, yang mana memang sejak dulu sudah menjadi langganan dari Apple.

Karena masih merupakan berita dan produknya keluar dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama, maka dari segi harga belum dapat dipastikan. Namun banyak media yang memprediksi bahwa harganya berkisar 549 poundsterling hingga mencapai 709 poundsterling. Selain itu, iPhone 6 ini akan hadir dalam 3 versi memori internal yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*