Sony Xperia A2 Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi

Sony-Xperia-A2

Sony Xperia A2 kembali diperkenalkan sebagai produk terbaru dari Sony setelah sebelumnya memperkenalkan Sony Xperia ZL2. Produk terbaru dari Sony ini memiliki keunikan tersendiri jika dilihat dari tampilannya karena memiliki bentuk yang mungil. Tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel pintar lain dan agar tetap menjadi primadona bagi pengguna ponsel, ponsel pintar ini dibekali dengan fitur-fitur canggih. Dari segi tampilannya yang dikatakan mungil tersebut terbukti dari ukuran ponsel ini yang hanya memiliki dimensi 128 x 65 x 9,7 mm serta memiliki berat hanya 138 gram. Selain itu, didukung dengan adanya layar yang hanya berukuran 4.3 inci. Jadi dapat anda bayangkan bagaimana menariknya ponsel ini walau hanya dilihat. Selain itu, dari segi tampilannya juga dibuat semakin menarik dengan adanya GPU Adreno 330. Resolusi layarnya sudah cukup tinggi karena sudah menggunakan HD 720 x 1280 piksel sehingga tingkat kerapatannya juga lebih dari 340 ppi.

Sony-Xperia-A2

Dari segi tampilan sudah tidak perlu diragukan, begitu pula jika dikaitkan dengan sektor performanya. Bagi anda yang penggemar ponsel-ponsel buatan Sony pasti sudah tidak asing dengan Sony Xperia Z1 Compact bukan? Nah, produk yang telah lebih dulu diluncurkan tersebut setara dengan Sony Xperia A2 ini. Bekal prosesor Snapdragon 800 Quad-Core 2.2 Ghz dijamin mampu memberikan kepuasan kepada setiap penggunanya mengenai kinerja ponsel. Selain itu dari segi performa juga didukung dengan adanya kapasitas penyimpanan yaitu RAM sebesar 2 GB, memori internal sebesar 16 GB dan masih dapat ditambah dengan memori eksternal via SD Card. Fitur-fitur menarik yang juga ada pada ponsel canggih ini antara lain dual kamera (20.7 MP sebagai kamera utama dan 2.2 MP di kamera depan), LED, Sensor Sony Exmor R dan RS, serta baterai berkapasitas 2300 mAh. Sony Xperia A2 ini juga memiliki sisi kemenarikan lagi yaitu anti air dan anti debu.

Anda tertarik untuk mendapatkan ponsel ini? Sony Xperia A2 hadir dengan pilihan warna yaitu hitam, putih, ungu, dan orange.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*