Vandroid S5J, Tampilan Menarik dan Fitur yang Berkelas

Advan-Vandroid-S5J

Selain smartphone, Phablet juga banyak dilirik oleh para pecinta gadget. Hal tersebut diimbangi dengan banyaknya vendor ponsel yang mulai mengeluarkan Phablet yang pastinya dilengkapi pula dengan spesifikasi yang tinggi dan fitur-fitur yang menarik. Salah satu vendor gadget yang saat ini mengemuka adalah Advan. Kita dapat melihat produk-produknya dari siaran iklan di televisi. Salah satu produknya yaitu dinamakan Vandroid S5J. Vandroid S5J ini berbentuk Phablet yang memiliki keunggulan-keunggulan. Apa saja? Berikut ulasannya.

Advan-Vandroid-S5J

Phablet Vandroid S5J memiliki bagian-bagian dalam yang mumpuni dan berkualitas tinggi. Dapat dilihat dari sistem operasi yang digunakan yaitu Android Jelly Bean serta adanya prosesor quadcore Cortex A7 4 Ultra Power 1.2 GHz. CPU yang dimiliki ini memiliki kemampuan yang mumpuni dan hemat energi sehingga menjanjikan performa yang baik dan lancar. Sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan hal-hal yang serba praktis dan yang butuh koneksi internet cepat. Dari sektor tampilan, layar yang dimiliki oleh Phablet ini adalah berukuran 5 inci, HD 1028 x 720 pixel. Layarnya juga diperkuat dengan adanya teknologi One Glass Solution sehingga jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan luar phablet tetap terkontrol, sekaligus menjauhkan phablet ini dari kata rusak. Selain itu, tingkat responsifitas perangkat ini juga semakin tinggi sehingga aksesnya juga lebih mudah dan cepat.

Untuk urusan penyimpanan, phablet ini memiliki RAM 1 GB, memori internal sebesar 4 GB, dan masih dapat ditambah dengan slot microSD hingga 32 GB. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa phablet ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan hal-hal yang praktis, memang pada phablet ini telah disematkan beberapa software yang serba instan. Salah satunya yaitu adanya Quick Camera Navigation yang akan mewadahi para maniak foto ketika ingin mengabadikan setiap momen-momen menarik dalam hidupnya. 2 buah kamera tersedia yang bagian belakang memiliki resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan 3 MP, sudah sangat baik untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Ketika foto-fotonya ingin diedit pun sudah ada software editing antara lain smile detection, panorama shoot, serta HDR capturing. Baterai 2.000 mAh, 3G, serta browser yang mampu membuka 16 tab sekaligus tak luput untuk ada pada phablet ini.

Demikian informasi mengenai Phablet Vandroid S5J.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*