Mengubah Lock Screen Windows 8 Dalam 4 Langkah Mudah

Mengubah Lock Screen Windows 8 Dalam 4 Langkah Mudah

Lock screen Windows 8 lebih dari sekedar gambar background. Pada layar ini, Anda akan menemukan aplikasi-aplikasi dan widget yang menyediakan notifkasi berguna dan penginta, seperti prakiraan cuaca, notifikasi social, pesan dan email baru. Dalam beberapa langkah saja, Anda dapat mengubah lock screen Windows 8 dan mengkustomisasi sesuai keinginan Anda.

Mengubah Lock Screen Windows 8 Dalam 4 Langkah Mudah

Melihat gambar yang sama pada layar lagi dan lagi dapat membuat bosan. Untuk melihat gambar berbeda pada lock screen yang akan terlihat baru bagi mata dan akan menyegarkan mata, Anda perlu mengubah lock screen windows 8, berikut adalah bagaimana caranya :
1. Arahkan mouse ke sudut kanan screen layar Anda, untuk menampilkan charm bar.
2. Cek pada bagian bawah charmbar untuk menemukan “Change PC Settings” klik itu dari Settings.
3. Pilih Personalize > Lock Screen.
4. Pilih sebuah gambar background dari komputer Anda, kamera, akun SkyDrive atau Bing.
Seteleah Anda memilih sebuah gambar, setingan Anda akan diganti secara otomatis. Anda juga memiliki opsi untuk menginstall sebuah aplikasi yang dapat mengubah foto Anda secara otomatis setiap hari atau pada interval waktu yang ditentukan. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga lock screen tetap segar dan menarik.
Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*