Android L Untuk HTC One M8, M7 Akan Segera Diperkenalkan

Seperti yang anda ketahui, hari ini Google menggelar konferensi developer tahunan di San Fransisco d mana salah satu agenda terpentingya adalah memperkenalkan Android L.

Akhirnya, persuhaan ini telah membuka tabir semua fitur-fitur baru yang akan dikandung oleh Android L. Inilah mobile platform terbaru dari Google. Namun, tampaknya tanggal pasti peluncuran produk ini masih dirahasiakan.

Android-L-TN-1

Pihak HTC telah memastikan bahwa peluncuran Android L untuk HTC One M8 dan M7 tidak akan lama lagi. Para pelanggan dipastikan tidak harus menunggu lebih dari 90 hari kedepan.

Jangan disalahartikan bahwa produk terbaik HTC akan menerima update 90 hari dari sekarang, melainkan anda baru boleh mulai mengitung mundur 90 hari jika Google telah resmi meluncurkan Android L ke seluruh penggunanya.

Jika anda lihat pada halaman resmi dari HTC software update, anda akan mengerti bahwa perusahaan ini benar-benar berkomitmen untuk menyebarluaskan update terbaru ke seluruh pengguna HTC One secepat mungkin. Perangkat lainnya yang masih termasuk kelompok ini juga pasti akan menerima update Android L ini.

Sayangya, para pengguna perangkat HTC di Amerika Serikat harus lebih bersabar untuk menerima update terbaru ini. Hal ini dikarenakan hampir semua pengguna disana mengunakan perangkat dengan fasilitas pengaman atau carrier locked devices. Setidaknya dibutuhkan waktu lebih dari dua minggu untuk proses tersebut dan artinya mereka harus benar-benar bersabar.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*