Uninstall program dengan mudah dengan uninstaller pihak ketiga

Uninstall program dengan mudah dengan uninstalle pihak ketiga

Dalam Windows seseorang tidak bisa hanya klik “delete” untuk uninstall program di windows, Anda harus menjalankan uninstaller software atau Anda dapat melakukannya dengan control panel. banyak kali orang merasa sulit untuk meng-uninstall program tertentu. Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa menguninstall program melalui control panel tidak selalu uninstall sepenuhnya. jejak yang masih tersisa di registry dan file program folder.

Uninstall program dengan mudah dengan uninstalle pihak ketiga

Untuk mengatasi masalah ini dan uninstall program sekali dan untuk semua, Anda perlu menggunakan uninstallers pihak ketiga. saya akan menyebutkan 3 uninstallers terbaik yang akan membantu Anda untuk menghapus program apapun lengkap dan mudah termasuk entri registry. Uninstallers ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti bets uninstall, pemilahan Program yang membuat mereka lebih mudah untuk digunakan.

3 uninstallers pihak ketiga untuk uninstall program di windows

1) iobit uninstaller 3: unisntaller iobit adalah program pilihan penulis untuk meng-uninstall aplikasi dari pc a tanpa menjaga setiap sisa. iobit uninstaller 3 bebas untuk digunakan dan dilengkapi dengan antarmuka yang ramah indah dan user friendly, keuntungan besar dari iobit uninstaller 3 adalah fakta bahwa aplikasi ini adalah portabel dan ringan. yang berarti Anda tidak perlu menginstal program ini dan bisa membawanya di mana saja Anda inginkan.

iobit uninstaller 3 juga menciptakan sistem restore point untuk Anda, ia memperlihatkan kepada Anda daftar program yang telah diinstal pada jendela Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menghapus mereka, atau bahkan dapat uninstall program untuk mempercepat proses.

2) Comodo program manager : adalah program lain untuk meng-uninstall program dari jendela dengan mudah. selain menguninstall program, aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur berguna lagi. Yaitu mudah digunakan karena dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pengguna. Program ini juga membantu Anda untuk menghapus driver, layanan dan update windows.

Comodo program manager selalu aktif dan berjalan di latar belakang, sehingga setiap kali Anda mencoba untuk menjalankan setup, cek untuk malwares menggunakan teknologi cloud mereka. Satu-satunya kelemahan yang saya temukan dengan program ini yakni menggunakan cukup banyak sumber daya komputer Anda karena selalu aktif berjalan di latar belakang.

3) revo uninstaller: uninstaller revo adalah salah satu perangkat lunak pihak ketiga yang populer yang digunakan oleh banyak orang untuk meng-uninstall uninstaller programs.revo cepat dan dapat diandalkan, Anda dapat meng-uninstall program tunggal dan ganda dengan mudah dan cepat.

tidak tersedia untuk diunduh secara gratis dari situs resmi mereka tapi Anda dapat menikmati semua fitur dengan men-download pake 30 hari percobaan gratis.

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*