Tips dan Trik Whatsapp Yang Anda harus tahu

Tips dan Trik Whatsapp Yang Anda harus tahu

Whatsapp Messenger adalah sebuah aplikasi yang telah terpilih sebagai salah satu aplikasi top oleh sebagian besar pengguna sejauh ini. Whatsapp Messenger dikenal karena memiliki banyak fitur dan menjadi sangat user-friendly pada waktu yang sama.
Bahkan ada banyak trik Whatsapp yang berbeda yang dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas operasional keseluruhan aplikasi tertentu.

Tips dan Trik Whatsapp Yang Anda harus tahu

4 Trik Whatsapp Terbaik

1) Menjadi Spy Resmi

Salah satu trik Whatsapp paling populer yang saat ini sedang digunakan adalah kesempatan untuk menjadi mata-mata. Anda dapat menggunakan Whatsapp trik tertentu untuk memata-matai kegiatan akun orang lain dalam program khusus ini. Untuk mengambil keuntungan penuh dari kemampuan ini, Anda hanya hanya perlu menyesuaikan pengaturan dalam perangkat yang sudah root. Setelah pengaturan tersebut telah dibuka dan sepenuhnya diakses, dengan memperhatikan alamat MAC asli dari koneksi Wi-Fi internal dari  telepon adalah satu-satunya hal yang perlu diperhatikan.

2) Anda Tidak Perlu Nomor

Ada juga trik Whatsapp lain yang dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan program ini tanpa harus menggunakan nomor tertentu seseorang. Hal ini dilakukan hanya dengan memanipulasi permintaan verifikasi sebenarnya.

Banyak orang telah mendengar tentang hal ini di masa lalu, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana untuk melakukan trik  ini. Permintaan verifikasi akan muncul segera setelah program telah terinstal, sehingga pengguna hanya perlu memperhatikan dan nya.
3) Mengambil Pesan Yang Telah Dihapus

Trik Whatsapp lainnya adalah engguna dapat benar-benar mengambil pesan yang telah dihapus. Untuk memiliki akses langsung ke pesan-pesan ini, semua yang perlu dilakukan adalah file tertentu (file msgstore.db.crypt) perlu ditransfer ke perangkat mobile yang berbeda dan kemudian dikembalikan dalam program perangkat baru Whatsapp.

4) Mengirim Gambar ke Gambar Lainnya

Whatsapp juga mampu melakukan beberapa fungsi yang cukup menakjubkan hanya dengan bekerja sama dengan program lain dan aplikasi lain . Misalnya, ada aplikasi yang dikenal sebagai Magiapp yang dapat bekerja secara langsung dengan Whatsapp untuk menyelesaikan transfer gambar yang cukup mengesankan. Anda dapat mengirim satu gambar ke gambar lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi ini, yang biasanya dilakukan lebih untuk keperluan pribadi, bukan profesional.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

1 Comment on Tips dan Trik Whatsapp Yang Anda harus tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*