Spesifikasi Tablet Axioo Picopad 7E

Axioo Picopad 7E

Axioo nampaknya tidak akan berhenti memanjakan para penggemar gadget unggulan dengan harga sangat terjangkau. Axioo Picopad 7E hadir sebagai pilihan untuk anda yang ingin memiliki gadget low end dengan harga murah.

Dengan sejumlah fitur unggulan terutama OS android KitKat 4.4.2, Axioo hanya melabeli produk ini dengan harga yang bahkan tidak mencapai satu juta rupiah. Hanya dengan mengeluarkan kocek sekitar 900 ribuan, anda sudah bisa membawa pulang Axioo Picopad 7E.

Axioo Picopad 7E

Ada banyak fitur unggulan yang ditawarkan dengan harga murah tersebut. Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 7 inchi serta resolusi yang mencapai cukup tinggi. Gambar yang terlihat pada gadget ini akan terlihat lebih jelas dengan resolusi layar 1024 x 600.

Dengan didukung oleh GSM Dual Sim Edge dan DualCore Processor 1.5 GHz, tablet ini memiliki performa yang cukup memadai. Memori internal yang ada juga sudah cukup lega, 8 GB sudah terasa cukup besar untuk ukuran memori internal. Tentunya hal ini tidak akan jadi soal dengan adanya slot microSD untuk kartu memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk ukuran tablet 7 inchi dengan harga di bawah satu juta, Axioo Picopad 7E tentunya sudah menawarkan fitur yang cukup banyak. Pada umumnya, seorang pengguna gadget telah terbiasa menggunakan lebih dari satu nomor handphone.

Nah, Axioo picopad 7E memiliki fitur 2D, yaitu Dual SIM dan Dual Active. Dengan desain yang begitu menarik dan kualitas material yang digunakan, produk ini tidak akan mengecewakan. Terlebih anda hanya mengeluarkan kocek yang tidak menguras dompet.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*