V-Gen C1 Vs Advan S4D Gaia, Mana Yang Paling Tangguh?

V-Gen C1 Vs Advan S4D Gaia

Persainganpasar smartphone kelas menengah di Indonesia semakin memanas, hal tersebut terlihat dengan munculnya V-Gen C1 merupakan salah satu smartphone tangguh dengan harga Rp 1,5 juta.

Dengan semua yang dimilikinya, sepertinya V-Gen C1 ini akan menjadi lawan tangguh bagi Advan Vandroid S4D Gaia yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Lantas apa saja sih yang diusung oleh V-Gen C1 ini sehingga kemunculannya sangat dinanti?

Harus diakui, meskipun V-Gen ini masih tergolong nama baru di pasar smartphone Indonesia, tapi kehadirannya sekarang patut diperhitungkan karena dia telah memiliki nama besar di pasar memori.

V-Gen C1 Vs Advan S4D Gaia

Apalagi sekarang V-Gen ini datang menggempur pasar Indonesia dengan tiga smartphone sekaligus, dan salah satunya adalah V-Gen C1 yang mengusung desain standaryang dibalut dalam 2 pilihan warna, yakni warna hitam yang elegan dan putih yang manis.

Untuk masalah performa, jangan khawatri karena Quad Core 1.3GHz dalam V-Gen C1 ini dinilai cukup luar biasa untuk harga kelas ini, meskipun ini akan menyebabkan CPU MTK agak boros baterai. Selain itu, V-Gena C1 juga dilengkapi dengan RAM serta Layar QHD yang lancar dan tidak mengalami patah-patah atau lag ketika dipakai.

Kalau kita melihat ketangguhan dadi jeroan V-Gen C1 ini, sepertinya smartphone V-Gen C1 ini merupakan lawan yang cukup tangguh bagi Advan S4D Gaia, apalagi dari segi harga, kedua smartphone ini berada diĀ  kisaran harga yang sama, Yakni Rp 1,5 Juta. Kalau seperti ini, maka kita akan melihat bagaimana sengitnya pertarungan antara Advan Vandroid S4D Gaia dan V-Gen C1.

Kedua smartphone sebenarnya berbeda generasi, sebab Adva GAIA saat ini belum dirilis oleh vendor sementara V-Gen C1 sudah memulai debutnya beberapa waktu yang lalu kendati penjualannya masih belum menggeliat.

Dengan pengalaman yang lebih matang khususnya di kategori smartphone, tampaknya Advan punya keunggulan dibandingkan Vgen. Kita lihat saja bagaimana hasil dari pertarungan dua smartphone ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*