Samsung Galaxy Young 2 Resmi Diperkenalkan, Berbekal Android KitKat

Bulan Februari lalu tepatnya dalam ajang Mobile World Congress yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, Samsung telah merilis smartphone baru dengan harga murah melalui Samsung Galaxy Young. Smartphone ini ditujukan untuk segmen menengah yang ingin membeli handset bagus dengan harga yang terjangkau.

Mengingat popularitas yang begitu besar, vendor yang berbasis di Korea Selatan ini ingin terus melanjutkan kesuksesan Galaxy Young di pasar global. Mereka ingin Galaxy Young terus menjadi pilihan para konsumen. Melihat hal itu, tidak heran jika Samsung merilis sekuel dari Samsung Galaxy Young dengan meluncurkan Samsung Galaxy Young 2.

Samsung-Galaxy-Young-2-Product-Specifications

Mengikuti jejak generasi sebelumnya, generasi penerus Samsung Galaxy Young ini akan tetap hadir dengan desain yang compact dan dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung yang menarik.

Mengingat smartphone Galaxy Young merupakan ponsel murah Samsung, ponsel terbaru ini hadir dengan spesifikasi yang standar termasuk sektor dapur pacunya. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Single Core berkecepatan 1 GHz. Berbekal prosesor ini, Galaxy Young 2 setidaknya sudah cukup bagus untuk menjalankan perintah – perintah dasar.

Selain itu, Anda juga akan menemukan RAM Berkapasitas 4 GB yang ditemani dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Memori ini juga masih bisa diekspansi via MicroSD. Untuk sistem operasinya, smartphone dengan layar 3,5 inchi ini akan berjalan dengan OS Android KitKat 4.4

Di bagian belakang, Samsung telah menyematkan baterai berkapasitas 1300 mAh. Pada fitur kameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 mp dan tidak didukung dengan kamera depan.

Sayangnya belum ada informas berapa banderol harga yang akan disematkan di Samsung Galaxy Young 2 ini, sementara terkait kehadiran menurut sejumlah sumber smartphone ini akan dirilis bulan depan di sejumlah negara.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*