Smartwatch LG G Watch Sudah Bisa Dipesan di 27 Negara

Kemajuan teknologi dewasa ini memang semakin menjadi. Bentuk dari teknologi pun semakin bermacam-macam, seperti televisi, ponsel, komputer, dan laptop. B

ahkan, baru-baru ini perusahaan hardware asal Korea Selatan, LG, baru-baru ini merilis produk terbarunya, LG G Watch. Dari namanya, Anda tentu sudah dapat menebak bentuk teknologi macam apakah yang ditawarkan LG kali ini.

LG G Watch_1

Produk tersebut memang memiliki bentuk dan fungsi seperti jam tangan, namun jauh lebih canggih karena jam tersebut telah didukung oleh sistem operasi Android Wear. Produk tersebut juga menjadi teknologi jam tangan Android Wear pertama di dunia.

Menanggapi rilisan terbaru dari LG tersebut, sudah banyak orang yang memesan produk tersebut, baik itu secara online dengan mengunjungi situs resmi LG maupun offline dengan datang secara langsung ke pusat penjualan LG di seluruh penjuru dunia.

Saat resmi diluncurkan di ajang I/O lalu, LG memang langsung memulai membuka pre-order untuk produk tersebut dan tak berselang lama mereka akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan LG G Watch di berbagai negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Spanyol, Inggris, Australia, India, Jepang, dan Korea Selatan tentunya. L

G juga berencana untuk segera merilis produk tersebut di 15 negara lainnya, dan tuan rumah piala dunia 2014 Brasil, Meksiko, Rusia, Singapura, dan Selandia Baru termasuk ke dalam negara-negara tersebut.

Di pasar saat ini LG G Watch berhadapan langsung dengan perangkat di kategori yang sama yang merupakan buatan vendor-vendor ternama. Namun khusus smartwatch Android Wear, LG G Watch hanya akan bersaing dengan Samsung Gear Live. Sebab Moto 360 yang juga membesut Android Wear hingga kini belum diumumkan oleh Motorola.

Menarik yang jelas, persaingan di ranah wearable device akan sangat ketat. Apalagi Apple diyakini akan meluncurkan perangkat yang sama bernama iWatch di bulan September atau Oktober tahun ini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*