Detail Batman Arkham Knight Story Terungkap Dalam Bocoran Terbaru

Sebagian besar pecinta game tentu sudah tidak sabar menantikan Batman baru untuk dirilis. Pada gamers sangat antusias dengan Batman sejak pertama kali diluncurkan.

Dunia Arkham Knight tentu menjadi sesuatu yang menarik dan menatang untuk dijelajahi. Sambil menunggu game Batman Arkham Knight dirilis, tentu gamers sudah tidak sabar ingin mengetahui seperti apa detail dari game ini. Beruntung, beberapa detail tentang petualangan dalam game ini mulai terungkap di laman Facebook resmi Batman Arkham Knight.

Batman Arkham Knight Story

Posting yang pertama memperlihatkan kepada kita penampakan dari Arkham Knight, sosok antagonis pada game ini yang mengenakan pakaian yang hampir sama dengan Batman. Arkham Knight memberikan perintah terhadap pasukannya untuk memulai “Operation Savior” atau operasi penyelamatan.

Karena perintah sudah diturunkan oleh Arkham Knight, para pasukan jahatnya pun mengeluarkan tembakan – tembakan besar dan mengeluarkan tank mereka. Departemen Kepolisian Kota Gotham merasa kewalahan menghadapi pasukan Arkham Knight. Oleh sebab itu, komisioner Gordon meminta seseorang untuk membantu mereka. Siapakah sosok ini? Tentu saja sosok tersebut tak lain adalah Bruce Wayne yang merupakan sosok Batman.

Tentu saja, misi menjadi tantangan yang cukup berat bagi Batman. Di sini gamers berperan sebagai Batman. Player bertugas mengontrol Batman dalam game ini. Selain itu, salah satu hal yang membuat game ini semakin menarik adalah Batman Arkham Knight akan dirilis untuk konsol generasi berikutnya dan PC pada 2015.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*