Spesifikasi Phablet Jelly Bean MITO T501

MITO T501

Setelah pasar di ramaikan dengan gadget gadget canggih keluaran produsen ponsel ternama seperti Samsung, sony , HTC, LG, serta produsen terkenal lainnya kini produsen gadget dari brand mito ikut ambil bagian. Memang persaingan gadget dari dulu sampai sekarang tidak ada habisnya.

Ini di karenakan peminatnya juga yang semakin hari semakin bertambah banyak seiring dengan perkembangan teknologi yang mengakibatkan gadget bukan hanya sekedar kebutuhan sekunder namun sekarang sudah beralih menjadi kebutuhan primer yang hampir dipunyai oleh semua orang di berbagai kalangan lapisan masyarakat.

MITO T501

Membanjirnya gadget gadget terbaru dari produsen ternama yang di bandrol dengan harga yang cukup tinggi membuat kalangan masyarakat menengah ke bawah terutama anak muda dengan uang pas-pas an sebagai penikmat utama teknologi sangat sulit untuk memilikinya selain hanya melihatnya di televisi saja. Namun produsen-produsen gadget tidak kehabisan akal, mito salah satu produsen gadget lokal berhasil mengeluarkan gadget gadget yang canggih namun tetap mudah di jangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Dari segmentasi menengah ke bawah itulah brand mito mengambil celah dengan membuat Phablet Mito terbaru untuk bersaing di pasaran gadget. Karena menyasar ke kalangan menengah ke bawah gadget gadget keluaran mito di bandrol dengan harga yang cukup murah sehingga peminatnya cukup banyak meskipun produsen lokal tersebut belum cukup lama bercongkol di pasaran gadget dunia. Produk produk mito sebelumnya cukup sukses di pasaran dan pihak MITO kali ini berharap smartphone keluaran terbaru mereka kali ini juga akan memperoleh kesuksesan yang sama bahkan melebihi produk sebelumnya.

Kali ini sekali lagi mito kembali mengeluarkan produk terbarunya untuk di lempar ke pasaran bersaing dengan produk produk gadget dari produsen lokal maupun produsen ternama lainnya yang sudah terlebih dahulu hadir dan merajai pasaran gadget Indonesia. Mito terkenal sebagai produsen gadget murah dengan desain dan fitur yang sangat menarik karena beda dari yang lain. Produk terbaru mito kali ini adalah MITO T510. MITO T510 merupakan phablet berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA. Phablet Mito terbaru ini beroperasi dengan system operasi Android terbaru 4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi Phablet MITO T501

MITO T510 dibenamkan dengan prosesor 1 Ghz dari Media Tek dan juga di dukung dengan keberadaan RAM 512 MB dan juga ROM 4 GB. Spesifikasi tersebut tidak terlalu mewah untuk kalangan phablet mengingat harga yang akan di bandrol pada phablet Mito tersebut cukup murah di kantong.

Karena di dukung oleh system operasi Jelly Bean maka kamera pada phablet Mito ini mempunyai berbagai fitur seperti modus pengambilan gambar, panorama, pengaturan cahaya serta fitur kamera lainnya. Untuk kameranya sendiri phablet terbaru ini berkapasitas 2 MP.

MITO T510 juga di lengkapi dengan TV analog seperti kebanyakan produk local yang beredar di pasaran. MITO T510 mendukung dual sim card untuk GSM-GSM sehingga anda tidak perlu khawatir jika mempunyai nomor lebih lebih dari satu. Untuk baterai agaknya MITO T510 cukup nanggung memberikan kapasitasnya. Phablet Mito ini hanya di bekali dengan baterei berkapasitas 1.200 mAh. Mengingat smartphone tersebut merupakan phablet berlayar 5 inci yang tentu akan menguras banyak baterei sepertinya anda harus rajin men-charge nya jika tidak ingin kehabisan baterei ketika sering digunakan.

Spesifikasi lengkap yang terdapat pada MITO T510 adalah seperti berikut:

  1. Phablet mito dibekali dengan layar LCD 5 Inci WVGA capacitive touchscreen
  2. Jaringan yang ada pada phablet terbaru tersebut berkutat di seputar GSM 900/1800 Mhz, WCDMA 2100 MHz
  3. MITO T510 menggunakan Prosesor Dual-core 1GHz
  4. MITO T510 menggunakan os 4.1 Jelly Bean
  5. RAM yang tersedia adalah 512 MB serta microSD 32 GB
  6. Untuk kamera MITO T510 berkapasitas 2 MP pada kamera primer serta 0,3 pada kamera sekunder
  7. Untuk konektivitasnya sendiri MITO T510 ada di jaringan GPRS, GSM, EDGE serta 3G. untuk akses internet lainnya bisa menggunakan Wi-Fi. Sedangkan untuk akses data phablet MITO tersebut dibekali dengan Bluetooth, dan microUSB.
  8. Fitur yang terdapat pada MITO T510 adalah TV Turner, FM Radio, Gmail, Facebook, Audio/Video Player, GPS, E-mail, Twitter, Yahoo Messenger, Google Place, Google Maps, Googgle Play Store, dan Google Navigation

Dengan spesifikasi serta fitur fitur yang ada pada MITO T510 agaknya cukup murah ketika smartphone tersebut di bandrol dengan harga kisaran 1,2 jutaan.

Dengan harga semurah itu tentunya Phablet Mito sangat menarik untuk di miliki apalagi oleh kalangan menengah ke bawah atau para anak muda berkantong pas-pas an termasuk anak kos yang masih mengandalkan uang orang tua namun tetap menginginkan gadget yang canggih.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*