Hisense Sero 7+ Muncul di FCC

Hisense baru saja merilis tablet terbaru yang siap bersaing di pasaran. Sebelumnya, Hisense telah meluncurkan tablet Hisense Sero 7 di tahun 2013 yang dibanderol dengan harga $ 419 atau Rp 4,3 jutaan. Hisense nampaknya mencoba meluncurkan produk suksesor untuk tablet ini melalui Hisense Sero 7+.

Tablet tersebut sudah menampakkan diri di FCC dan hadir dengan dengan layar 7 inchi beresolusi 1024 x 600 pixel. Tablet ini akan ditenagai oleh prosesor dual core Rockchip berkecepatan 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 8 GB yang masih dilengkapi dengan slot microSD untuk ekpansi memori.

Hisense Sero 7+, Tablert Terbaru Muncul di FCC

Hisense Sero 7+ nampaknya hanya akan mengandalkan konektivitas lewat WiFi. Pihak Hisense tidak menyebutkan apakah tablet ini akan didukung dengan jaringan 3G atau LTE. Terlepas dari itu, terdapat kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel. Tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 3000 mAh.

Nantinya Sero 7+ ini akan dilengkapi dengan fitur speaker mono. Sayangnya belum diketahui sistem operasi Android versi berapa yang akan dijalankan oleh tablet ini.

Namun jika melihat screenshot yang muncul, nampaknya tablet Hisense Sero 7+ ini akan berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4. Sampai saat ini pihak Hisense juga belum memberikan informasi terkait ketersediaan dan harga yang akan dibanderol untuk Sero 7+.

Mengingat Hisense selalu merilis perangkat dengan harga terjangkau, sejumlah pihak percaya tablet ini akan dibanderol kurang dari $200 atau bahkan di bawah $150 per unitnya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*