Spesifikasi HP Notebook 240

Windows 7 masih menjadi salah satu OS yang banyak dijual dan laris hingga saat ini, karena dianggap sebagai rilisan OS paling sukses dari Microsoft. Alasan tersebut membuat HP merilis notebook dengan basis sistem operasi ini pada HP Notebook 240. Notebook satu ini dilengkapi dengan Windows 7 Pro yang tangguh dan berperforma tinggi.

HP Notebook 240

OS Windows 7 Pro tersebut akan digencot oleh sektor dapur pacu prosesor Intel Core i3. HP Notebook 240 juga dilengkapi memori RAM DDR3 dengan kapasitas 4GB. Sedangkan untuk memori ROM, HP menanamkan harddisk SATA dengan kapasitas 500GB. CPU Intel tersebut juga dilengkapi oleh GPU Intel HD Graphics untuk sektor multimedia.

Notebook HP 240 memiliki layar lebar 14 inch. Layar tersebut memiliki resolusi 1366×768 pixel. Perpindahan data dapat menggunakan port USB berikut dengan memory card reader, berikut juga koneksi nirkabel Bluetooth. Untuk koneksi internet, terdapat port LAN berikut juga jaringan Wi-Fi.

Notebook ini menjadi pilihan bagi para pengguna dengan mobilitas super tinggi. Notebook HP 240 dibalut dengan casing dengan durabilitas tinggi. Selain itu, ketangguhan DriveGuard 3D juga membuat notebook ini tahan terhadap goncangan dan bantingan pada level tertentu.

Untuk harga, Notebook HP 240 dapat dibeli dari Lazada dengan harga Rp 5,199 juta. Harga tersebut adalah update pada tanggal 22 Juli.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*