Motorola Segera Rilis Smartphone Lanjutan Seri Droids

Motorola-RAZR-MAXX

Bagi para penggemar ponsel produksi dari perusahaan pengembang ponsel asal Amerika Serikat, Motorola,tentu telah lama menanti-nanti dirilisnya seri lanjutan dari ponsel seri Droid.

Hal ini tidak mengherankan, karena tanpa terasa satu tahun sudah saat terakhir kali perusahaan pengembang ponsel tersebut merilis seri produk Droid, yaitu Droid Maxx dan Droid Mini. Dan sejak saat itu, para penggemar produk-produk Motorola terus menanti-nanti dirilisnya suksesor dari seri tersebut di pasaran.

Menurut bocoran dari @evleaks, yang memang dikenal sebagai akun yang memberikan bocoran-bocoran yang akurat mengenai produk-produk terbaru yang belum beredar di pasaran, kedua produk terbaru Motorola tersebut akan diberi kode nama “abbagoochie”, yang berasal dari nama sebuah makhluk mistis, dan “valocia”.

Namun demikian, @evleaks tidak memberikan banyak informasi mengenai rencana dari peluncuran produk-produk tersebut, kecuali rumor bahwa produk-produk tersebut akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801, yang menjanjikan performa luar biasa bagi para penggunanya, sehingga pengalaman mereka dalam menggunakan perangkat tersebut dapat menjadi maksimal.

Menurut rumor yang beredar, Motorola juga berencana untuk meluncurkan seri lain selain suksesor dari seri Droid tersebut, yaitukelanjutan dari seri Moto G.

Namun sayangnya, pihak perusahaan asal Amerika Serikat tersebut hingga saat ini masih belum bersedia untuk memberikan informasi apapun mengenai rumor tersebut, baik itu mengenai seri Droid maupun seri Moto G.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*