Samsung Galaxy Note 4 Menggunakan Body Berbahan Metal?

Samsung Galaxy Note II

Perusahaan pengembang perangkat elektronik asal Korea Selatan, Samsung, dirumorkan akan segera merilis produk terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 4. Menariknya, menurut rumor yang beredar Samsung tidak hanya akan menyediakan produk tersebut dalam versi berbahan plastik, tapi juga dalam versi berbahan metal.

Hal ini tentu menjadi sebuah kejutan tersendiri karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut selama ini hampir selalu mengamdalkan plastik sebagai bahan utama produk-produk mereka.

Namun sebenernya isu mengenai penggunaan bahan metal oleh perusahaan raksasa pengembang perangkat elektronik tersebut bukanlah sebuah hal yang baru. Hal serupa pernah terjadi pada saat Samsung berencana untuk meluncurkan salah satu produk mereka, yaitu Samsung Galaxy S5, dalam dua versi: berbahan plastik dan metal.

Meskipun pada kenyataannya Samsung hanya merilis versi produk tersebut dengan bahan plastik, namun tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa Samsung sebenarnya telah memiliki rancangan desain produk berbahan metal sejak lama.

Selain dirumorkan untuk diproduksi dengan bahan metal, Samsung Galaxy Note 4 tersebut juga dikatakan akan memiliki tampilan yang fleksibel, dengan layar sebesar 5.7 inci dan panel yang fleksibel.

Lebih lanjut, penambahan kamera 16 megapixel semakin memperkaya fitur-fitur pada produk tersebut serta memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan hasil memotret yang maksimal dan jernih.

Meskipun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, namun para penggemar produk tersebut pastinya akan menunggu-nunggu perilisan produk tersebut.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*