BBM Beta Windows Phone Sudah Bisa Dijajal

Kurang lebih hampir seminggu lalu, pihak BlackBerry telah menyatakan bahwa mereka telah meluncurkan BBM versi Beta untuk mengetes smartphone berbasis Windows Phone. Meskipun baru versi beta, namun setidaknya merupakan kabar bagus bagi pengguna Windows Phone yang ingin menikmati aplikasi BBM dalam smartphone mereka.

Menurut pernyataan dari pihak BlackBerry, BBM versi Beta dimaksudkan untuk menguji mengenai fitur Setup akun BBID serta log in BBID, membuat profil BBM, menginvite kontak BBM, chatting dengan teman BBM, mengelompokkan kontak BBM, pemberitahuan, dan lain sebagainya.

BlackBerry berharap aplikasi BBM sudah bisa tersedia bagi pengguna Windows Phone dalam waktu dekat ini, dan menyempurnakan versi beta sehingga bisa berjalan lancar pada smartphone berbasis Windows Phone.

Meskipun BlackBerry sendiri masih belum mengetahui kapan persisnya BBM ini dilepas untuk Windows Phone.

Antarmuka aplikasi BBM sendiri juga telah disesuaikan dengan model antarmuka Windows Phone, sehingga para penggunanya tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan BBM for Windows Phone.

Pengumuman mengenai rencana peluncuran BBM for Windows Phone sendiri sebenarnya sudah sejak awal tahun diumumkan, selang beberapa bulan dari peluncuran BBM for iOS dan BBM for Android.

Kabar yang beredar BBM for Windows Phone seharusnya bisa dinikmati penggunanya pada Juli 2014, namun hingga sekarang belum terlihat secara resmi aplikasi tersebut beredar.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*