Microsoft Berencana Gabungkan Beberapa Event menjadi Satu

Microsoft Berencana Gabungkan Beberapa Event menjadi Satu

Bagi Anda yang suka update dengan informasi mengenai perkembangan teknologi terbaru, tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa eventbinaan perusahaan pengembang teknologi reksasa asal Amerika Serikat, Microsoft,seperti TechEd, SharePoint, Project, Lync, atau Exchange.Meskipun menyenangkan, namun untuk dapat mengikuti semua event tersebut tentu melelahkan dan memakan waktu.
Untuk mengatasi kendala waktu tersebut, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut berencana untuk menyatukan semua event mereka dalam satu event raksasa yang akan diadakan satu kali setiap tahunnya. Belum lama ini, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah event yang akan menggabungkan semua event mereka pada tanggal 4 hingga 8 Mei 2015 mendatang.Meskipun tergolong masih lama, namun mengingat bahwa event tersebut merupakan gabungan dari beberapa event maka tentunya persiapan yang diperlukan juga akan memerlukan waktu yang lebih banyak.
Namun, untuk eventBUILD, Microsoft tidak menyebutkan secara spesifik apakah event tersebut akan ikut disertakan dalam event gabungan tersebut atau tetap dibuat sebagai satu event yang terpisah. Vice President Microsoft, Eteve Giggenheimer, hanya menyebutkan bahwa event yang akan diadakan pada tahun depan tersebutakan menjadi bagian dari TechEd.Lebih lanjut, hingga saat ini pihak perusahaan teknologi raksasa tersbeut juga belum mau membocorkan mengenai tema agenda event tersebut. Namun yang jelas, event tersebut akan lebih banyak melibatkan para profesional di bidang IT.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*