Docking Station Surface Pro 3 Sudah Bisa Dipesan

Dengan teknologi yang sudah berkembang semakin pesat saat ini, tentu kemudahan yang diberikan juga semakin banyak. Jika dulu orang-orang hanya bisa mengoperasikan komputer di rumah atau kantor masing-masing, kini mereka sudah dapat menjinjing komputer mereka kemana-mana dalam bentuk laptop.

Bahkan, sekarang sudah tersedia teknologi tablet yang semakin praktis untuk dibawa kemana-mana. Bagi mereka yang ingin merasakan dua jenis teknologi sekaligus, perusahaan pengembang teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, menawarkan produk mereka Microsoft Surface Pro 3, yang bisa dioperasikan sebagai tablet atau laptop.

Docking Station Surface Pro 3

Produk Microsoft Surface Pro 3 tersebut memang bisa berfungsi sebagai tablet dan laptop dengan memanfaatkan alat yang dinamakan docking station. Dengan alat ini, Microsoft Surface Pro 3 yang notabenenya merupakan tablet¸dapat dijadikan sebagai laptopdengan cara menempelkan produk tersebut pada alat ini.

Kabar baiknya, Microsoft sudah menyediakan layanan pre-order bagi alat tersebut melalui website resmi mereka. Setiap pembelian satu unit alat tersebut akan dilengkapi dengan Ethernet Port, Mini DisplayPort, dan USB Port (USB 3.0 dan USB 2.0).

Alat tersebut juga memungkinkan para pengguna untuk menghubungkan perangkat mereka dengan layar yang lebih besar, karena dilengkapi dengan Mini DisplayPort yang bisa menampilkan video dengan resolusi hingga 3840×2600 DPI, yang tentunya akan memberikan pengalaman menonton yang maksimal. Untuk setiap unitnya, Microsoft menetapkan harga sebesar Rp2 juta.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*